Pantau Flash
Kimi Raikkonen Tercepat di Hari Kedua Uji Coba Barcelona
Pemerintah Optimistis Investasi Listrik Meningkat 39 Miliar Dolar
Erick Thohir Berencana Tutup 5 Anak Usaha Garuda Indonesia
BI Targetkan Pertumbuhan Kredit 2020 di Kisaran 9-11 Persen
11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu Akan Rampung di 2020

Polisi Buru Pasutri dalam Pembunuhan Sadis Anak-Ayah di Sukabumi

Polisi Buru Pasutri dalam Pembunuhan Sadis Anak-Ayah di Sukabumi Garis polisi (Foto: Pantau.com/Adryan Novandia)

Pantau.com - Polisi saat ini masih memburu dua orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan ayah dan anak. Mereka yakni, mantan pembantu dan suaminya. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan keduanya terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54), dan M. Adi Pradana alias Dana (23) lantaran mengenakan para eksekutor perkara Aulia Kesuma.

"Mantan pembantu dan suami pembantu itu masih kita cari," ucap Argo saat dikonfirmasi, Rabu (28/8/2019).

Baca juga: Aulia Kesuma, Si Otak Pembunuhan Ayah-Anak di Sukabumi Bermodal Rp500 Juta

Sementara, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Ario Seto menyebut bahwa pihaknya belum mengetahui terkait keberadaan pasangan suami istri itu

Hanya saja, Suyudi menyebut pihaknya masih akan mendalami peran atau keterkaitan lainnya pasangan suami istri itu dalam kasus pembunuhan ayah dan anak.

"Bisa jadi (ditetapkan) tersangka (pasangan suami istri) walau tentunya nanti akan dilihat dari hasil sidik," pungkas Suyudi.

Baca juga: Hukuman Mati Menanti Pelaku Pembunuhan Ayah-Anak di Sukabumi

Sebelumnya, ayah dan anak yakni, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54), dan M. Adi Pradana alias Dana (23) ditemukan tewas didalam mobil yang terbakar. Pembakaran itu dilakukan oleh anak istrinya yakni, KV alias GK yang didalangi oleh ibu kandungnya, AK (35).

Kasus ini terungkap pada Minggu, 25 Agustus setelah warga sekitar melihat ada minibus yang terbakar di pinggir jalan menjorok ke semak-semak. Setelah api dipadamkan ternyata di dalam kendaraan roda empat itu ditemukan dua jasad yang kondisinya sudah hangus terbakar dan bersisa hanya tulangnya saja.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RZK
Category
Nasional

Berita Terkait: