Polisi Dalami Uji Balistik di Rumah Singgah Ferdy Sambo Hari Ini

Headline
Uji balistik di rumah Ferdy Sambo (foto: Antara)

Pantau – Tim Khusus Kepolisian Negara Republik Indonesia (Timsus Polri) mendalami uji balistik laboratorium forensik di tempat kejadian perkara (TKP) rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga No.46, Pancoran, Jakarta Selatan.

Para anggota kepolisian sudah mulai memenuhi tempat kejadian perkara, Senin (1/8/2022) pukul 10.15 WIB. Adapun belasan tim laboratorium forensik mengenakan pakaian putih berkumpul di depan tempat kejadian perkara.

Dua mobil berwarna hitam dari kepolisian terparkir di depan rumah dinas dikawal oleh anggota yang bertugas.

Terlihat sejumlah anggota kepolisian, di antaranya Kepala Biro Multimedia (Mulmet) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Gatot Repli Handoko, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedy Prasetyo, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol. Nurul Azizah, dan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Pol. Agus Andrianto.

Sejumlah awak media telah berkumpul sejak pukul 09.00 WIB dan diberikan jarak oleh kepolisian dengan pembatas dari Divisi Hubungan Masyarakat Polri berwarna biru.

Diberitakan sebelumnya, Polisi memanggil tim uji balistik di rumah Ferdy Sambo. Tujuannya yakni pengujian terhadap kekuatan gerak dan dampak proyektil usai insiden baku tembak pada Jumat (8/7/2022).

Terpantau hingga saat ini tim uji balistik masih melakukan pengujian di rumah Ferdy Sambo di Duren Tiga, Senin (1/8/2022). Semua akan dibuktikan dengan sejumlah alat bukti. Untuk menyidik dan menyelidiki bagaimana kronologi sesungguhnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Renalya Arinda