Polisi: Kasus Pria Rekam Celana Dalam Wanita Pakai Ponsel di Tanjung Duren Berujung Damai

Headline
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Pantau – Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan diamankannya seorang pria lantaran diduga melakukan aksi pelecehan seksual dengan cara merekam celana dalam wanita pakai kamera ponsel di sebuah mal di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Terkait hal itu, Kapolsek Tanjung Duren Muharam Wibisono Adipradono mengatakan bahwa kasus tersebut kedua pihak yang terlibat berujung damai dan tidak melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Sekuriti yang tangani pada saat kejadian mengatakan bahwa sudah diselesaikan secara kekeluargaan atau damai,” kata Muharam saat dikonfirmasi pada Rabu (3/8/2022).

“Dan sampai saat ini pun tidak ada laporan polisi,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, viral di media sosial sebuah video seorang laki-laki diduga mencoba merekam pakaian dalam seorang wanita di sebuah mal.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat pria berkaus hitam tersebut ditangkap petugas keamanan mal karena kedapatan merekam pakaian dalam perempuan.

Di saat yang sama, wanita yang menjadi korban juga memaki-maki pria tersebut sambil. “Ini nih manusia kurang ajar, ngapain lu videoin rok gua, ngapain lu videoin rok gua ?,” kata wanita tersebut sambil berteriak.

Dalam keterangan unggahan video tersebut, korban berinisial M bersama pengasuh anaknya langsung memanggil pihak sekuriti untuk menangkap pelaku berinisial OK.

Dalam keterangan video tersebut juga dikatakan M tidak berniat memperpanjang kasus ini ke penegak hukum karena tidak tinggal di wilayah Jakarta. Dia hanya ingin OK mendapatkan sanksi sosial.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih