Polisi Sebut Hasil Pemeriksaan Semua Saksi Mengerucut pada KDRT Rizky Billar

Headline
Arsip Foto - Aktor Rizky Billar bersama istrinya, Lesti Kejora memberikan keterangan kepada wartawan usai diperiksa di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (22/3/2022). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Pantau – Polisi telah memeriksa semua saksi terkait laporan penyanyi dangdut Lesti Kejora atas laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. Semua keterangan saksi telah mengerucut bahwa adanya KDRT tersebut.

“Tiga saksi termasuk korban sudah diperiksa, semua mengerucut pada kejadian,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Senin (3/10/2022).

Nurma mengatakan bahwa laporan dugaan KDRT tersebut didalami oleh polisi dengan meminta keterangan para saksi.

“Yang dilaporkan saudari L memang motifnya KDRT. Tapi, itu yang sedang kita gali barang bukti. Kemudianm dari saksi-saksi juga memperjelas,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, laporan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan penyanyi dangdut Lesti Kejora sudah naik ke tahap penyidikan. Polres Metro Jakarta Selatan akan memeriksa Rizky Billar pekan ini.

“Sudah naik sidik, karena sudah jelas,” kata Nurma.

Nurma mengatakan penyidik telah mengumpulkan bukti dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus KDRT yang dialami Lesti. Selanjutnya, Rizky Billar selaku terlapor akan dipanggil sebagai saksi.

“Hari Kamis kita panggil Billar ya,” ucap Nurma.

Tim Pantau
Editor
Renalya Arinda
Penulis
Renalya Arinda