Polisi Sebut Oknum TNI Pelaku Penganiayaan di Karaoke Boyolali akan Ditangani Pihak TNI

Headline
Ilustrasi penangkapan pelaku (Foto: Ilustrasi/Freepik)Ilustrasi penangkapan pelaku (Foto: Ilustrasi/Freepik)

Pantau – Polres Boyolali berhasil menangkap dua pelaku yang diduga melakukan penganiayaan di PA Karaoke Boyolali, Jawa Tengah, yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dilansir detikcom, Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin mengatakan bahwa terdapat oknum anggota TNI yang terlibat dalam kasus tersebut dan oknum tersebut juga akan ditangani oleh pihak TNI.

“Terkait dugaan keterlibatan oknum TNI dalam peristiwa ini akan ditangani oleh instansi terkait dari TNI,” kata Asep saat dikonfirmasi pada Kamis (24/11/2022).

Baca juga: Dua Pria Aniaya Karyawan Karaoke di Boyolali, Motifnya Kesal Tidak Dapat Room

Kemudian, Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah mendalami kasus penganiayaan yang diduga melibatkan oknum anggota TNI tersebut.

“Kita sudah perintahkan cek dan periksa. Masih kita dalami anggota yang terlibat,” kata Iwan saat dikonfirmasi pada Kamis (24/11/2022).

Diberitakan sebelumnya, Polisi berhasil menangkap dua pelaku penganiayaan yang terjadi di PA Karaoke Boyolali, Jawa Timur. Peristiwa penganiayaan itu pun sempat viral di media sosial.

Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin, dalam keterangan pers, Kamis (24/11/2022), mengungkapkan motif penganiayaan lantaran kedua pelaku kesal tidak mendapatkan room atau ruang karaoke.

“Motifnya karena kedua pelaku kesal tidak mendapatkan room karaoke di TKP PA Family Karaoke. Tidak ada ruangan karaoke yang kosong disampaikan oleh karyawan karaoke tersebut,” ujar AKBP Asep.

Kedua pelaku yakni, AB alias Ome (32), warga Desa Teras, Kecamatan Teras, dan SES alias belo (25), warga Desa Bendan, Kecamatan Banyudono.

Baca juga: Sejumlah Personel Polisi Bersihkan Puing-Puing Pasca-kebakaran Gedung Baintelkam Mabes Polri

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih
Penulis
M. Abdan Muflih