Pantau Flash
Bayi 50 Hari Asal Cirebon Positif Korona Usai Diajak Orangtua ke Hajatan
Update COVID-19 di Indonesia: Jumlah Positif 30.514, Pasien Sembuh 9.907
KSP: Pemerintah Berhati-hati dan Tetap Waspada Memasuki Era New Normal
Meutya Hafid: Kepemimpinan Penerapan New Normal Tetap di Pemerintah Sipil
KPU dan Kemendagri Sedang Siapkan Protokol Kesehatan Tahapan Pilkada 2020

Prabowo dan Ketum PPP Bertemu Sore Ini, Dahnil Sebut Alasan Pertemuan

Headline
Prabowo dan Ketum PPP Bertemu Sore Ini, Dahnil Sebut Alasan Pertemuan Prabowo Subianto. (Foto: Antara)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis sore (15/8/2019).

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak saat dikonfirmasi. Menurutnya, rencana pertemuan dua tokoh tersebut hanya sebatas silahturahmi pasca Pilpres 2019.

Baca Juga: Masukan Pimpinan DPD Gerindra Akan Jadi Langkah Politik Prabowo

"Sesuai jadwal begitu (pertemuan) jam 4 ya. Pertemuan biasa silaturahim pasca Pilpres saja, komunikasi biasa dalam rangka silaturahmi tujuannya tentu menghadirkan keguyuban nasional, hal-hal seperti itu," kata Dahnil.

Kendati begitu, Dahnil menegaskan bahwa pertemuan ini jangan ditafsirkan secara berlebihan. Menurutnya, dua tokoh politik bertemu merupakan hal yang biasa.

"Saya pikir satu hal yang wajar ya jangan ditafsirkan ke lebih jauh karena memang pertemuan politisi tokoh politik ini hal yang biasa saja, Pak Prabowo tentu terbuka dengan siapa saja untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi," tegasnya.

Baca Juga: Plt Ketum PPP Temui Surya Paloh Bahas Kursi Ketua MPR

Lebih lanjut, Dahnil mengatakan hingga saat ini Prabowo sendiri belum menyatakan sikapnya mengenai arah politik Partai Gerindra. Bagi Dahnil, di luar atau di dalam pemerintahan yang paling penting adalah kontribusi untuk bangsa.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: