Pria di Bantul Curi Jam Tangan Seharga Rp60 Juta, eh Dijualnya Cuma Rp8 Juta

Headline
Ilustrasi penangkapan pelaku (Foto: Ilustrasi/Freepik)Ilustrasi penangkapan pelaku (Foto: Ilustrasi/Freepik)

Pantau – Seorang pria berinisial TR (28) di Kabupaten Bantu, DIY, ditangkap pihak kepolisian lantaran telah mencuri sebuah jam tangan mewah merek IWC Scaffhausen senilai Rp60 juta.

Kapolsek Imogiri Kompol Suharno mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap di Trenggalek, Jawa Timur, pada Jumat (13/1/2023).

“Dapat laporan itu, kita langsung lidik dan berhasil mengamankan pelaku di Trenggalek, Jawa Timur, tanggal 13 Januari malam,” kata Suharno dalam jumpa persanya, Rabu (25/1/2023).

Dan lucunya, TR menjual jam tangan curian itu via online dengan harga yang sangat anjlok, yaitu Cuma Rp8 juta saja. Dan uang hasil jualannya itu dipakai untuk foya-foya di kafe.

“Sama pelaku jam tangan Rp60 juta itu dijual online 8 juta dan uang hasil penjualan jam itu sudah dipakai foya-foya karena pelaku ini sering ke kafe-kafe,” ungkapnya.

Suharno juga mengungkapkan bahwa TR mengaku menyesal karena menjual jam tangan mewah itu dengan harga yang sangat murah, ditambah lagi uang tersebut sudah dihabiskan untuk foya-foya dan karaoke-an.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih
Penulis
M. Abdan Muflih