Putri Candrawathi Ngaku Ikhlas Diperlakukan Seperti Ini

Headline
Tersangka Putri Candrawathi mengenakan baju tahanan (Foto: Tangkapan layar)

Pantau – Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, telah mengenakan baju tahanan usai resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Putri mengungkapkan bahwa dirinya ikhlas jika diperlakukan seperti ini dan meminta doa kepada masyarakat untuk bisa menjalani kasus yang menjeratnya.

“Saya ikhlas diperlakukan seperti ini. Saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini,” kata Putri kepada wartawan di Bareskrim Polri pada Jumat (30/9/2022).

Diberitakan sebelumnya, Tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi mendatangi Bareskrim untuk melakukan wajib lapor. Saat ini Putri Candrawathi resmi ditahan.

“Kami telah melaksanakan pemeriksaan terkait dengan kondisi kesehatan baik jasmani dan juga melakukan pemeriksaan psikologi. Baru saja kami mendapatkan laporan terkait kondisi jasmani dan psikologi dari saudari PC saat ini dalam keadaan baik,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dalam keterangan pers, Jumat (30/9/2022).

Kapolri Sigit juga menyatakan bahwa berkas tersangka pembunuhan Brigadir J sudah lengkap. Saat ini Putri Candrawathi telah resmi ditahan.

“Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2 hari ini saudara PC kita nyatakan kita putuskan untuk ditahan di rutan mabes Polri jadi untuk menjawab beberapa pertanyaan yang selama ini menanyakan bagaimana kelanjutan dengan posisi saudari PC,” ucapnya.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih
Penulis
M. Abdan Muflih