Razman Maksa Nikahi Iqlima Kim: Kamu Harus Jadi Istri Saya, Kalau Tidak Ya Kamu Harus Bayar Saya

Razman Arif Nasution. (Foto: Pantau.com/ Dini Afrianti Efendi)Razman Arif Nasution. (Foto: Pantau.com/ Dini Afrianti Efendi)

Pantau – Iqlima Kim membeberkan perlakuan pengacara Razman Arif Nasution kepadanya. Ia mengaku diminta memutuskan kekasihnya dan siap membayar Rp50 juta.

Razman Nasution dikabarkan memaksa untuk meminta mantan asisten Hotman Paris Iqlima Kim untuk jadi istrinya. Razman meminta Iqlima jadi istrinya sebagai pengganti bayar jasa sebagai pengacara atas kasus yang menimpa dirinya.

Tak hanya itu, Iqlima Kim mengaku diminta memutuskan hubungannya dengan sang kekasih. Razman Nasution juga siap membayarnya dengan uang Rp 50 juta.

Aksi Razman Nasution itu terkesan memaksa Iqlima Kim. Namun, Iqlima Kim saat itu masih menjadi kliennya tak mau melakukan apa yang diminta Razman Nasution.

“Ini bukan masalah duit, kalau nggak suka ya nggak suka,” ujar Iqlima Kim dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kata Iqlima Kim, permintaan Razman itu selalu dilontarkan bahkan hampir setiap saat. Lalu Iqlima Kim tak kuasa menahan kesabarannya.

“Hampir setiap saat, (Razman bilang) ‘Putuskan saja udah,'” tegas Iqlima Kim.

Lebih lanjut, Iqlima Kim juga mengaku Razman meminta bayaran jasa apabila dia tak mau jadi istrinya.

“Kamu harus jadi istri saya, kalau tidak ya kamu harus bayar saya,” tegas Iqlima Kim memberikan contoh ucapan Razman Nasution.

Iqlima Kim sebelumnya sempat mengaku mendapatkan pelecehan oleh Razman Nasution. Ia dicium oleh Razman di dalam mobil. Kala itu Iqlima Kim terkejut dan langsung menangis.

terpisah, Razman Arif Nasution ogah-ogahan menanggapi tudingan yang dilontarkan Iqlima Kim. Dalam obrolan dengan Uya Kuya, Razman salah tingkah ditanya soal tuduhan pernah cium Iqlima Kim.

“Kata Iqlima Abang mencium dia?” tanya Uya Kuya.

“Nggak, salah besar itu,” jawab Razman Arif Nasution dengan malas.

Tentu saja itu tidak seperti gaya Razman Arif biasanya. Razman Arif meminta bukti soal tuduhan Iqlima Kim.

“Macam mana mencium dia, mana buktinya? Saya di media juga sudah jelaskan, ada cara komunikasi saya banyak tekanan yang masuk, kalau ini diungkap tidak baik,” katanya.

“Itu pembicaraan komunikasi antara saya dengan Kim (soal menikah) dan saya kira itu tidak penting untuk saya publikasi,” ucap Razman Arif Nasution.

 

Tim Pantau
Editor
Desi Wahyuni
Penulis
Desi Wahyuni