Pantau Flash
Rudal Israel Hantam Kamp Jihadis Islam di Damaskus dan Jalur Gaza
Marquez Makin Kewalahan di Uji Coba Qatar
Ekonomi Negara-negara Terbesar Turut Luluh Lantak Akibat Korona
Kapal 10 Penumpang Tenggelam di Perairan Halmahera, 1 Orang Hilang
Puan Maharani Soal Kepercayaan Publik: Perilaku 1 Anggota DPR Berpengaruh!

Remaja 15 Tahun Tewas Usai Terjatuh dari Lantai 4 Rusun

Remaja 15 Tahun Tewas Usai Terjatuh dari Lantai 4 Rusun Ilustrasi korban tewas (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Seorang remaja ditemukan tewas terjatuh dari lantai empat rumah susun (rusun) Tambora, Jakarta Barat, Selasa, 25 Desember 2018.

Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Iver Son Manossoh mengatakan korban tewas merupakan seorang remaja berusia 15 tahun berinisial MA.

"Korban ditemukan di lantai tiga Rusunawa Tambora Blok B Lt III RT 008/11 dalam keadaan terlentang di anak tangga besi lantai tiga tempat kejadian perkara," ujar Kompol Iver di Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Baca juga: Ini Alasan Serda JR Tembak Letkol Dono hingga Tewas di Jatinegara

Ia menyebutkan, dari keterangan pelapor, remaja tersebut terjatuh dari lantai empat Rusun Tambora dan terjatuh ke lantai tiga dengan posisi kepala di bawah.

Setelah terjatuh, pelapor dan orang tua itu menemukan korban dalam kondisi kepala, hidung dan mulut mengeluarkan darah akibat terbentur tangga besi.

Baca juga: Ini Luka Tembak yang Sebabkan Letkol Dono Tewas

Selanjutnya, anggota Polsek Tambora segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jenazah remaja tersebut.

"Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk visum, pelapor juga sudah dimintai keterangan untuk membuat laporan ke Polsek Tambora," ujarnya.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Category
Nasional

Berita Terkait: