Roy Suryo Masih Pakai Penyangga Leher saat Penuhi Panggilan Polda Metro

Headline
Roy Suryo usai jalani pemeriksaan selama 10 jam di Gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/7/2022). ANTARA/HO-Polda Metro Jaya

Pantau – Tersangka Roy Suryo akhirnya kembali mendatangi kantor Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan tim penyidik terkait kasus unggahan meme stupa Candi Borobudur.

Seperti pada pemeriksaan sebelumnya, Roy Suryo saat ini masih menggunakan penyangga leher (cervical collar) dalam kehadirannya di Polda Metro Jaya.

Roy Suryo tiba di Polda Metro Jaya pada Jumat (5/8/2022) sekitar pukul 13.15 WIB.

Ia pun tampak langsung ke kantor penyidik tanpa menanggapi pertanyaan-pertanyaan awak media.

Diketahui sebelumnya, Polda Metro Jaya kembali telah melayangkan surat pemanggilan terhadap Roy Suryo pada Jumat (5/8/2022) besok, terkait kasus unggahan meme stupa Candi Borobudur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan atas pemanggilan tersebut, Roy Suryo yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka itu akan diperiksa oleh Subddit Siber Polda Metro Jaya.

Dan dari pihak Roy Suryo pun telah menerima surat panggilan dari Polda Metro Jaya itu dan dipastikan bisa penuhi panggilan sesuai yang dijadwalkan.

“Benar, dalam hal ini Subdit Siber Ditkrimsus Polda Metro Jaya akan melakukan pemanggilan terhadap Roy Suryo yang mana statusnya sudah sebagai tersangka,” kata Zulpan saat dikonfirmasi di Mapolda Metro Jaya pada Kamis (4/8/2022).

“Sudah diterima dan sesuai dengan jadwal akan dilakukan pemeriksaan besok,” sambungnya.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih