Rumahnya Digeruduk Puluhan Korban, Yusuf Mansur malah Pergi Belajar ke Yaman

Headline
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram)

Pantau – Rumah Ustaz Yusuf Mansur yang berada di Cipondoh, Kota Tangerang, tiba-tiba digeruduk 30 orang yang datang bersama Yayasan Pelita Lima Pilar. Puluhan orang merasa ditipu oleh Ustaz Yusuf Mansur terkait kasus investasi batu bara

Namun sayangnya, upaya puluhan korban yang menggeruduk rumah Ustaz Yusuf Mansur tidak membuahkan hasil. Ia tidak menunjukkan batang hidungnya saat para korban-korban bisnisnya itu datang. Lantas di manakah keberadaan Yusuf Mansur saat ini?

Salah satu jemaah bernama Dwi Ma’mun mengatakan bahwa Ustaz Yusuf Mansur saat ini sedang berada di luar negeri, yakni di Yaman untuk belajar. Ia juga telah meninggalkan tanah air sejak 10 hari yang lalu.

“Beliau berangkat tanggal 10 Juni,” kata Dwi saat dikonfirmasi pada Selasa (21/6/2022).

“Beliau belajar di Dar-Al Musthafa, Yaman,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Puluhan orang merasa ditipu oleh Ustaz Yusuf Mansur terkait kasus investasi batu bara yang melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Rumah Ustaz Yusuf Mansur yang berada di Cipondoh, Kota Tangerang, pun digeruduk 30 orang yang datang bersama Yayasan Pelita Lima Pilar.

Herry Joesoef selaku Sekretaris Pelita Lima Pilar, Senin (20/6/2022), mengatakan Yusuf mansur selalu berbohong terkait batu bara yang melibatkan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur sebanyak 250 orang itu.

“Tidak semua orang yang punya kaitan dengan Yusuf Mansur secara fisik berani menghadapinya. Premannya aja banyak tadi di sana. Tuntutan pasti yang nggak selesai-selesai itu, yang dia (Yusuf Mansur) bohong terus. Misalnya, batu bara, yang melibatkan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur itu, 250 orang,” kata Herry.

Herry mengatakan investasi ini tidak diakui Yusuf mansur, meski jelas dimulai pada akhir 2009 dan berhasil mengumpulkan uang hingga Rp46 miliar.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih