Sadis! Pria Ini Bacok Tetangganya Hingga Tewas gegara Ditegur Kencing Sembarangan

Headline
ilustrasi police line (Pantau.com / Fery Heryadi)ilustrasi police line (Pantau.com / Fery Heryadi)

Pantau – Ditemukan seorang pria tewas bersimbah darah di Cihideung Hilir, Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Korban dibacok oleh tetangganya sendiri, lantaran menegur pelaku yang buang air kecil sembarangan.

“Kejadiannya kemarin, ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Korban meninggal dengan luka bacok,” kata Kapolsek Cibungbulang, AKP Asep Permana, Senin (15/8/2022).

Dia mengatakan bahwa diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Saat ini, pelaku sudah diamankan.

“Pelaku sudah diamankan kemarin tidak lama usai kejadian. Berdasarkan informasi, pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Kita juga masih menunggu hasil pemeriksaan dokter ahli,” ucap Asep.

“Saat dilakukan pendalaman, pelaku hanya ketawa-ketawa saja. Namun untuk hasilnya benar atau tidak pelaku mengalami gangguan jiwa, kita tunggu dokter ahli,” sambungnya.

Asep mengatakan bahwa pihaknya sudah meminta informasi terkait gangguan jiwa dari keluarga pelaku. Ternyata pelaku juga pernah melakukan pembacokan terhadap seorang warga, tetapi saat itu korban hanya luka.

“Menurut informasi dari keluarga, pelaku memang mengalami gangguan jiwa. Menurut mereka, pelaku juga pernah melakukan hal yang sama tetapi korbannya tidak meninggal hanya luka saja,” pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Renalya Arinda