Salip Truk Boks, Pemotor Pria di Cileungsi Tewas Tertabrak Truk yang Disalipnya

Headline
Ilustrasi/FreepikIlustrasi/Freepik

Pantau – Seorang pengendara motor berinisial DD dinyatakan tewas usai tertabrak truk yang ia salip di Jalan Raya Umum Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas terjadi pada Senin (4/7/2022) sekitar pukul 08.01 WIB. Pemotor tersebut dinyatakan meninggal di TKP.

“Pada hari Senin sekira jam 08.01 WIB, telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Umum Narogong tepatnya di Desa Sukagalih, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, 1 pemotor meninggal dunia di lokasi,” kata Angga saat dikonfirmasi pada Senin (4/7/2022).

Kecelakaan diawali dengan DD yang tengah melaju dari arah Bekasi menuju Cileungsi. Saat di tengah perjalanan, DD berupaya untuk mendahului sebuah mobil truk yang berada di depannya dan berhasil.

Usai DD mendahului truk itu, lanjut Angga, DD pun berhenti untuk berbelok ke arah kanan dan akhirnya korban pun ditabrak dari belakang oleh truk yang ia salip tadi.

Akibat kecelakaan itu, DD mengalami luka benturan di bagian kepalanya dan tewas di lokasi kejadian. Dan korban telah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

“Kemudian truk menabrak pemotor dari arah belakang, hingga akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas,” katanya.

“Korban mengalami luka bagian kepala, meninggal di TKP. Korban sudah dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi,” sambung Angga.

Untuk saat ini polisi tengah mengamankan sopir dan dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kita masih proses lanjutan, sopir kita amankan untuk dimintai keterangan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut surat-suratnya diamankan ke unit Gakkum Sektor Cileungsi,” pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih