Sambangi Korban Ambruknya Salasar Gedung BEI, Ini yang Disampaikan Anies Baswedan

Headline
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi RS Siloam Jakarta. (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi RS Siloam Jakarta. (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com – Puluhan korban robohnya selasar Gedung BEI kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam , Jakarta. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun ikut memberikan semangat kepada korban yang mengalami luka hingga patah tulang tersebut.


“Tadi saya ketemu dengan pasien satu-satu. Saya sampaikan, sekarang fokus pada penyembuhan, ikuti kata dokter, jangan khawatir dengan biaya,” kata Anies saat keluar dari rumah sakit Siliam, Senin (15/1/2018).


Anies menyebut seluruh biaya pengobatan korban tidak ada masalah. Untuk karyawan Bursa Efek akan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan. Sementara mahasiswa Universitas Bina Bhakti, Palembang yang juga saat kejadian tengah mengunjungu Gedung BEI akan ditanggung oleh pihak Bursa Efek.


Baca juga: Gubernur DKI Perintah Gedung BEI Diaudit

Baca juga: Total Ada 72 Korban dari Ambruknya Selasar Gedung BEI


“Semua akan diurus, semua akan dijamin jadi jangan khawatir. Semua yang terkait pembiayaan semua tidak ada masalah,” ucapnya.


Berdasarkan data terakhir yang dihimpun, jumlah korban yang dirawat di RS Siloam sebanyak 28 orang. Lima di antaranya sudah dipulangkan pihak rumah sakit, sedangkan tujuh di antaranya harus menjalani operasi patah tulang.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta