Pantau Flash
Robert Minta Pemain Persib Hindari Kerumunan Saat Jalani Latihan Mandiri
Wow, Ternyata Ada Tiga Juta Warga Luar DKI yang Terima Vaksin Covid-19 di Jakarta
Menteri Halim Ajak Kampus Bersinergi Bangun Desa
Jakarta Diperkirakan Diguyur Hujan pada Malam Nanti
Keren! Greysia/Apriyani Tembus ke Final Olimpiade Tokyo

Sebuah Minimarket di Jaksel Ditutup Setelah 3 Pegawai Positif Covid-19

Sebuah Minimarket di Jaksel Ditutup Setelah 3 Pegawai Positif Covid-19 Satuan Polisi Pamong Praja Kelurahan Pulo menutup sementara satu toko swalayan K-mart di kawasan pertokoan Grand Wijaya Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021). (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

Pantau.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Pulo menutup sementara K-mart di kawasan pertokoan Grand Wijaya Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, karena tiga karyawannya positif terpapar COVID-19.

"Dari 43 karyawan, tiga di antaranya positif COVID-19," kata Kepala Satpol PP Kelurahan Pulo, Reni Widyawati di Jakarta, Rabu (23/6/2021).

Penutupan itu berlangsung selama 3X24 jam mulai Rabu hingga Sabtu (26/6) ditandai dengan penempelan stiker tanpa penutupan sementara. Selama penutupan, pengelola diminta melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan pada area kantor dan toko swalayan K- Mart.

Dia menjelaskan, dari 40 karyawan, 28 di antaranya sudah dites usap antigen dan hasilnya negatif. Sedangkan sisanya menjalani tes usap antigen rencananya pada Kamis (24/6).

Sementara itu, tiga pegawai yang positif itu saat ini menjalani isolasi mandiri di kediaman masing-masing yang berlokasi di Kebon Jeruk, Sukabumi Selatan (Jakarta Barat) dan Cakung (Jakarta Timur).

Ia meminta pelaku usaha untuk menerapkan protokol kesehatan ketat mencermati lonjakan kasus COVID-19 di DKI Jakarta.


Tim Pantau
Editor
Adryan N
Penulis
Adryan N

Berita Terkait: