Sempat Disebut Ada Darah Keluar dari Jari Kelingking Jenazah Brigadir J, Begini Lukanya

Headline
Luka di kelingking jenazah Brigadir J alias Nopryansyah Yoshua Hutabarat (Dok: Media Sosial Rohani Simanjuntak)

Pantau – Pihak keluarga mendiang Brigadir J alias Nopryansyah Yoshua Hutabarat masih merasa ada yang janggal dalam kasus kematian Brigadir J, termasuk luka-luka yang ada di tubuh Brigadir J. Pihak keluarga berharap kasus ini terungkap secara terang benderang.

Sempat diberitakan bahwa kecurigaan keluarga terhadap kematian Brigadir J berawal dari terlihat ada darah keluar dari jari kelingking.

Kemudian beredar foto penampakan luka-luka Brigadir J seperti yang dilihat tim Pantau.com pada unggahan di media sosial Facebook milik tante dari Brigadir J yakni Rohani Simanjuntak, Jumat (15/7/2022).

Foto tersebut memperlihatkan jari kelingking Brigadir J nampak bengkak dan lebam, bentuknya bengkok tidak sesempurna bentuk jari kelingking umumnya, dibawah kuku jari kelingking terdapat luka sobek yang cukup lebar dan terlihat pula tulang dari jari kelingking tersebut.

Diberitakan sebelumnya, keluarga menyebut kecurigaannya bermula dari adanya darah keluar dari jari kelingking tangan kiri.

“Pada hari minggu pagi, jam 10 pagi, kami melihat ada darah keluar dari jari kelingking tangan kiri anak kami. Di situlah kami curiga,” kata Rohani Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (12/7/2022).

Rohani begitu curiga, lantaran melihat jasad kemenakannya terdapat luka-luka dan bekas luka sayatan senjata tajam.

“Kenapa dibilang baku tembak? Ternyata ada luka-luka lagi, makanya kami buka bajunya. Ternyata di dalam tubuhnya ada tembakan, di dada sebelah kanan, satu di sini (leher), di sini (dada), tangan ada tembakan, jari sebelah kiri patah. Terus ada luka di jari kelingking. Kaos kakinya kami buka, ada benda senjata tajam. Di mata sebelah kanan ada luka senjata tajam,” ucap Rohani.

Tim Pantau
Reporter
Renalya Arinda