Pantau Flash
Wabah Virus Korona Dongkrak Harga Emas ke Level Tertinggi
Ketua DPRD Sebut Surat Anies Baswedan Soal Formula E Ilegal
Freeport Keluarkan Kocek 600 Juta Dolar AS untuk Bangun Smelter
Victoria Keluarkan Peringatan Berhati-hati Terhadap WNI Terkait Korona
Rupiah Melemah Akibat Dibayangi Dampak Virus Korona

Seorang Anak di Tangerang Hilang Diduga Hanyut Terbawa Arus saat Banjir

Seorang Anak di Tangerang Hilang Diduga Hanyut Terbawa Arus saat Banjir BPBD Kota Tangerang melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak banjir. (ANTARA)

Pantau.com - Camat Cipondoh, Kota Tangerang, Rizal Ridallah membenarkan ada satu anak yang hilang diduga hanyut di kawasan Green Lake City.

Rizal mengungkapkan, anak tersebut bernama Muhammad Vatir berusia 11 tahun, anak dari Yudi, warga Kampung Ketapang RT 002/RW 05, Cipondoh.

Baca juga: Banjir Jakarta, Waspadai Luapan dari Sejumlah Pintu Air

Korban yang masih pelajar tersebut, diketahui hilang saat bermain air di lapangan pasar malam GLC, Jalan Ketapang, Sawah Dalem.

Korban diketahui bermain dengan dua orang rekannya. Namun korban diduga hanyut terbawa arus hingga tak tertolong.

Kedua temannya tersebut kemudian memberikan informasi kepada pihak keluarga. "Iya ada satu orang dan sekarang masih dalam proses pencairan," kata Camat Rizal, Rabu (1/1/2019).

Sebelumnya, banjir yang melanda Kota Tangerang juga menelan korban. Warga Batuceper meninggal dunia, setelah tersengat aliran listrik saat banjir melanda permukimannya.

Baca juga: Ladasan Pacu Halim Perdanakusuma Banjir, Penerbangan Dialihkan ke Soetta

Berdasarkan informasi, korban yang bernama Jamilah dan merupakan ibu rumah tangga kelahiran 2 Maret 1964 tersebut, memegang tiang listrik saat banjir. Ternyata, tiang listrik tersebut memiliki aliran listrik.

"PMI membantu mengantarkan korban untuk dibawa ke rumah saudaranya di wilayah Kecamatan Benda. Korban meninggal akibat tersetrum dari tiang listrik saat banjir melanda permukimannya," kata Ade Kurniawan, Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Category
Nasional