Pantau Flash
Gunung Semeru Erupsi, Warga Diperingatkan untuk Selamatkan Diri
Bus PO Sudiro Tungga Jaya Terbakar di Ruas Tol Semarang-Solo
Pemkab Garut Salurkan Bantuan Uang untuk Rumah Terendam Banjir
Disiplin Prokes Masih Jadi Satu Cara Cegah Varian COVID-19
Polri Terbitkan Perpol Pengangkatan 57 Eks Pegawai KPK

Seorang Polisi Ditikam Orang Tak Dikenal di Riau, Pelaku Tewas Ditembak

Seorang Polisi Ditikam Orang Tak Dikenal di Riau, Pelaku Tewas Ditembak Garis Polisi (Foto: Pantau.com/Adryan Novandia)

Pantau.com - Seorang perwira polisi di Polsek Keritang, Indragiri Hilir, Riau ditikam orang tak dikenal pada Senin malam, 19 Agustus 2019. Akibatnya Ipda Hendrizal mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri dengan satu luka tusukan.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra mengatakan kejadian berawal dari laporan adanya pria yang membuat resah warga. Kemudian Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam menuju lokasi untuk mengamankan pelaku.

"Anggota saat menerima laporan dari masyarakat adanya seorang pria membuat onar, saat diamankan kita coba lakukan dengan upaya persuasif namun pelaku melawan. Kanit dibadik udah menghindar, tapi kena juga di rusuk kiri," kata Kapolres, Selasa (20/8/2019).

Baca juga: Bareskrim Dalami Akun Medsos Penyebar Hoaks Pemicu Kerusuhan Manokwari

Hendrizal kemudian melepaskan tembakan peringatan ke arah pelaku. "Pelaku terkena tembakan di paha dan pinggul. Keduanya kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat," jelasnya.

Setelah mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas, pelaku akhirnya meninggal dunia malam tadi. Sementara kondisi Hendrizal masih menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya.

Terkait adanya dugaan pelaku kelompok teroris, Rony membantahnya. "Tak ada hubungannya dengan teroris. Pelaku sering melakukan onar di sana sehingga warga resah," tutupnya.

Baca juga: Tukang Bubur Keliling Kampung Sambil Jualan Ganja, Akhirnya Dipenjara


Tim Pantau
Sumber Berita
RRI
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan N

Berita Terkait: