Pantau Flash
Mendag: Neraca Perdagangan RI Surplus dan Tertinggi
Jawa Tengah Bagian Selatan Masih Berpotensi Diguyur Hujan Ekstrem
Formula 1 Bakal Mentas di Sirkuit Kota Jeddah Arab Saudi untuk Pertama Kali
Perancis Tingkat Keamanan ke Level Tertinggi Pasca Penusukan di Gereja
Garuda Akan Garap Penerbangan Kargo untuk Ekspor Produk Laut

Seorang Remaja Putri Tewas dalam Kecelakaan Tunggal Dekat Monas

Seorang Remaja Putri Tewas dalam Kecelakaan Tunggal Dekat Monas Barang bukti motor B 3429 TIX yang diamankan oleh Polisi dalam kecelakaan tunggal di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2020). (ANTARA/HO/Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat)

Pantau.com - Seorang remaja putri berinisial RS (14), yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 3429 TIX, tewas usai menabrak trotoar dan tiang, saat menghindari kendaraan di depannya di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu pagi (27/9/2020).

"Kendaraan yang dikendarai RS (14), berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Pada saat RS menghindari kendaraan di depannya. Ia menghindar ke arah kanan dan berujung menabrak trotoar dan tiang di jalan tersebut," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Klinik Aborsi Ilegal Terkuak, Gaet Pasien Via Situs klinikaborsiresmi.com

RS yang menabrak jalan itu pun seketika tewas di tempat sehingga pada saat petugas kepolisian tiba jasadnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) untuk ditangani lebih lanjut.

Kejadian itu terjadi pada pukul 08.00 WIB dan polisi mengamankan motor RS yang mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan tengah sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

Selain motor, polisi pun mengamankan kartu identitas pelajar dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sebagai barang bukti tambahan.

Baca juga: Pemerintah Didesak Implementasikan Layanan Aborsi Sesuai UU

Diketahui RS merupakan pelajar dan warga Rawamangun, Jakarta Timur.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan disebabkan oleh pengemudi motor B 3429 TIX , kurang hati-hati dan kurang konsentrasi dalam berkendara," ujar Lilik.


Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: