Pantau Flash
Korban Tewas Akibat Virus Korona Melonjak hingga 80 Orang
Seorang Wisatawan di Raja Ampat Diduga Terjangkit Virus Korona
Legenda Pebasket Dunia Kobe Bryant Meninggal karena Kecelakaan Helikopter
Harga Cabai Merah di Bengkulu Tembus Rp50 Ribu per Kilogram
Jumlah Korban Meninggal Akibat Gempa di Turki Berjumlah 35 Orang

Seorang Wanita Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cawang, Begini Kronologinya

Seorang Wanita Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cawang, Begini Kronologinya Kendraaan umum jenis Elf mengalami kecelakaan di pintu keluar Tol Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019). (Foto: Antara)

Pantau.com - Satu orang penumpang angkutan umum jenis Elf dilaporkan tewas dan satu lainnya luka berat dalam insiden kecelakaan di pintu keluar Tol Cawang kawasan Kodam Jaya, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019).

"Korban dua-duanya perempuan. Yang tewas bernama Fitra Nurayani (54) dan yang luka berat bernama Dara Malahayati (29)," kata Kanit Lakalantas Polrestro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto.

Insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB dipicu oleh pecah ban kendaraan yang ditumpangi korban saat melintas di pintu keluar Tol Cawang kawasan Kodam Jaya.

Baca juga: Video Mengerikan Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang KM 92

Kendaraan bernomor polisi B 7258 YZ yang dikemudikan oleh Choerul Anam melaju dari arah Tol Jagorawi menuju Universitas Kristen Indonesia (UKI) Cawang.

"Saat di lokasi kejadian, kendaraan mengalami pecah ban belakang sebelah kiri, kemudian kendaraan mengalami oleng dan menabrak beton pembatas jalan atau MCB  (moveable concrete barrier)," katanya. 

Baca juga: Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Cipularang, Begini Penjelasan Jasa Marga

Akibatnya, kendaraan terbalik dan menindih tubuh korban hingga meninggal dunia di lokasi. "Korban tewas terpental keluar mobil dan tertindih kendaraan," katanya.

Sementara korban Dara Malahayati dilaporkan selamat namun mengalami luka berat sehingga dilarikan menuju Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang. "Sopir saat ini masih diduga sebagai tersangka. Sedang diperiksa intensif," katanya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta
Category
Nasional

Berita Terkait: