Siap Payung! Lima Wilayah di Ibu Kota Ini Akan Diguyur Hujan

Ilustrasi. (Foto: Antara)Ilustrasi. (Foto: Antara)

Pantau.com – Lima wilayah di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta diprakirakan dilanda hujan dengan intensitas sedang saat memasuki pagi hari pada Rabu (8/12).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan tersebut melalui situs resminya BMKG.go.id.

Lima wilayah tersebut terdiri atas Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Timur diprakirakan berawan di pagi hari.

Memasuki siang, empat wilayah akan dilanda hujan di antaranya Jakarta Barat dan Jakarta Pusat dengan intensitas ringan serta Jakarta Timur dan Jakarta Selatan dengan intensitas sedang.

Baca juga: Karena Hal Ini, Pencarian Korban Guguran Gunung Semeru Menjadi Tak Mudah dan Terkendala

Sedangkan dua wilayah lainnya yakni Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hanya  berawan. Memasuki malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diperkirakan dalam kondisi berawan.

Kondisi yang sama pun juga dialami seluruh wilayah di DKI Jakarta pada waktu dini hari kecuali Kepulauan Seribu yang akan mengalami kondisi hujan ringan.

Selain itu, BMKG juga mencatat rata-rata suhu pagi ini akan berkisar 23 sampai 30 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara diperkirakan akan berkisar 75 sampai 100 persen.

rn

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Noor Pratiwi
Penulis
Noor Pratiwi