Soal Polemik Partai Hanura, Oesman Sapta Klaim Didukung Penuh Wiranto

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. (Foto: Pantau.com/Muchammad)Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. (Foto: Pantau.com/Muchammad)

Pantau.com – Kabar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) akan ambil alih jabatan Ketua Umum Hanura dibantah keras oleh Oesman Sapta Odang alias Oso.


“Ohh nggak, nggak Pak wiranto nggak ada pikiran kesitu (ambil alih Hanura). Itu kan isu-isu yang kemarin kita bantah,” ujar Oso di gedung Nusantara III, Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).


Baca juga: Konflik Dualisme OSO Vs Sudding, Bagaimana Nasib Hanura di Pemilu 2019?


Oso mengklaim bahwa isu yang berkembang terkait Wiranto, tak lepas dari upaya adu domba antara dirinya dengan dewan pembina Partai Hanura tersebut. “Itu adalah orang-orang yang mengadu domba saya dengan Pak Wiranto tapi ternyata setelah saya ketemu Pak Wiranto, Pak Wiranto ‘nggak ada tuh’,” papar Oso.


“Nggak ada, nggak bener tuh,” tambahnya lagi.


Kendati demikian meski belum yakin seutuhnya, Oso memastikan bahwa kepemimpinan dirinya di Hanura mendapat dukungan mantan Ketua Umum Hanura tersebut. “Ya saya kira iya (mendukung), Saya kira iya,” tandasnya.


Baca juga: Peringatan Keras Oesman Sapta untuk Wiranto

Tim Pantau
Penulis
Widji Ananta