Pantau Flash
Harga Cabai Merah di Bengkulu Tembus Rp50 Ribu per Kilogram
Jumlah Korban Meninggal Akibat Gempa di Turki Berjumlah 35 Orang
Pasien Positif Virus Corona di Malaysia Bertambah Jadi Empat Orang
Kalah dari Wakil Inggris, Hafiz/Glo Jadi Runner-up Thailand Master 2020
Kanada Identifikasi Kasus Pertama Virus Corona

Soal Video Polisi Pegangan di Atas Mobil di Pasar Minggu, Ini Kata Polisi

Headline
Soal Video Polisi Pegangan di Atas Mobil di Pasar Minggu, Ini Kata Polisi Video polisi pegangan di atas mobil (Foto: Tangkapan layar video)

Pantau.com - Video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang polisi lalu lintas terbawa mobil yang tengah melaju dengan cara berpegangan pada bagian depan mobil jadi pusat perhatian.

Pada video itu juga terlihat pintu kiri pada bagian depan juga sempat dibuka penumpang. Bahkan, sempat ada lemparan yang diarahkan ke mobil itu agar pengendara menghentikan kendaraanya.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram Jktinfo dan berdurasi sekitar enam detik itu disebut terjadi di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca juga: Polri Sebut Jumlah Tersangka Kahutla Bertambah, Ini Rinciannya

Selain itu, pada unggahan video itu juga terlihat keterangan-keterangan yang diberikan seperti insiden itu terjadi pada siang hari tadi.

"Senin (16/9) Seorang Polisi nampak berpegangan pada bagian depan mobil yang sedang melaju di Pasar Minggu. Belum diketahui secara detail peristiwa yang terjadi siang hari Ini," tulis akun jktinfo.



Sementara, dikonfirmasi mengenai insiden itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Lilik membenarkan adanya kejadian tersebut dan tengah mencari informasi lanjutan mengenai hal itu. Sebab, saat ini belum diketahui alasan pengendara mobil abu-abu itu membawa petugas kepolisian di bagian depan mobilnya.

"Benar. Dicari dulu datanya lengkapnya," kata Lilik.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - RZK
Category
Nasional

Berita Terkait: