Pantau Flash
MAKI Titipkan iPhone 11 ke KPK, Hadiah Sayembara Cari Nurhadi-Harun Masiku
WNI di Kapal Diamond Princess 'Kecewa' Jika Evakuasi Lewat Jalur Laut
Pesan BOPI untuk LIB: Jangan Ada Kericuhan di Liga 1 2020
Jelang Akhir Pekan Rupiah Melemah Rp13.760 per Dolar
Sebastian Vettel: SF1000 Jelas Lebih Meningkat Dibanding Tahun Lalu

Sopiandi Sempat Bilang Istrinya Terjatuh di Kamar Mandi dan Tertusuk Beling

Sopiandi Sempat Bilang Istrinya Terjatuh di Kamar Mandi dan Tertusuk Beling Ilustrasi (Foto: Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu mengatakan Sopiandi yang merupakan tersangka pembunuhan terhadap Siti Rodiah, sempat membohongi saksi dengan menyebut luka yang diderita istrinya lantaran terjatuh di kamar mandi.

"Pelaku ingin membuat alibi bahwa korban terjatuh di kamar mandi dan terkena pecahan beling di kamar mandi," ucap Erick di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/8/2019).

Baca juga: Begini Cara Sadis Sopiandi Habisi Nyawa Istri Hanya karena Facebook

Saat kejadian, pelaku berteriak meminta pertolongan yang akhirnya dua warga sekitar membantu membawa istrinya yang telah berlumuran darah itu

Tersangka dan saksi itu sempat membawa korban ke klinik terdekat. Namun mendapat penolakan sehingga dibawa ke rumah sakit.

Bahkan usai dibawa ke rumah sakit dan istrinya itu sempat mendapat perawatan, tersangka mencoba melarikan diri hingga akhirnya dapat dibekuk.

"Dia meninggalkan korban setelah menyampaikan ke petugas rumah sakit bahwa korban terjatuh di kamar mandi, dan sempat berusaha melarikan diri," kata Erick.

Baca juga: Suami Bunuh Istri Gara-gara Facebok: Pelaku Tenggak Miras Biar Berani

"Kami mencari tersangka tersebut, kami amankan tidak jauh dari rumah sakit," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Siti Rodiah ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di rumahnya di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu, 28 Agustus lalu, pukul 02.30 WIB.

Tak lama kemudian polisi menetapkan SO alias Sopiandi sebagai tersangka. Belakangan, motif pembunuhan itu diketahui lantaran pelaku yang merupakan suaminya sendiri itu kesal akun Facebook-nya di-block oleh sang istri 

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - RZK
Category
Nasional

Berita Terkait: