Suami Korban Pelecehan Seksual Ternyata Pengacara Jessica Wongso

Istri pengacara Jessica Wongso yang dilecehkan oknum perawat National Hospital. (Foto: Istimewa)Istri pengacara Jessica Wongso yang dilecehkan oknum perawat National Hospital. (Foto: Istimewa)

Pantau.com –  Pengacara Jessica Wongso, Yudi Wibowo melaporkan kasus pelecehan seksual yang terjadi di National Hospital ke Polrestabes Surabaya. Yudi merupakan suami dari korban yang dilecehkan oleh oknum perawat tersebut. 


“Saya berterima kasih kepada Polrestabes Surabaya yang telah menerjunkan tim penyelidik ke Rumah Sakit National Hospital Surabaya sejak tadi pagi meski saya belum melapor. Sore ini saya secara resmi melaporkan perkara ini,” ujar Yudi Wibowo.


Ia mengatakan, istrinya digerayangi perawat National Hosipital usai menjalani operasi kandungan pada Rabu 24 Januari 2018 pagi. Sehingga, mengakibatkan kondisi istrinya kini mengalami gangguan psikis.


“Istri saya stres berat, sampai sekarang kalau diajak bicara masih belum bisa konsentrasi,” ujar Yudi Wibowo


Baca Juga: Viral, Pasien National Hospital Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Perawat

Menanggapi laporan dari pihak korban, Kapolres Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan memastikan akan mengusut perkara ini sampai tuntas. 


“Terlapor sampai sekarang masih berstatus saksi. Kami masih kembangkan penyelidikan,” ujar Kombes Pol Rudi Setiawan.


Sebelumnya, dalam tayangan video yang menjadi viral di media sosial itu, Pelaku pun telah meminta maaf kepada korban pasien berinisial W yang menangis karena merasa dilecehkan.


“Setelah kami turunkan tim penyelidik, ternyata tayangan video yang viral itu memang benar terjadi di National Hospital Surabaya,” ucap Rudi.

Tim Pantau
Editor
Dera Endah Nirani