Sudding kepada Oesman Sapta: Saya Ini Pendiri Partai Hanura

Sarifuddin Sudding (kiri) dan Oesman Sapta Odang. (Foto: Facebook/Partai Hanura)Sarifuddin Sudding (kiri) dan Oesman Sapta Odang. (Foto: Facebook/Partai Hanura)

Pantau.com – Internal Partai Hanura terus bergejolak. Seakan tak mau kalah dengan aksi pelaporan kubu Oesman Sapta Odang (OSO), Sekretaris Jenderal Sarifuddin Sudding pun mengaku tidak ambil pusing. 


“Nggak perlu dipikirin yang begitu-begituan (pelaporan Oso), saya nggak mikirin,” ujar Sudding kepada Pantau.com, Jumat (19/1/2018).


Baca juga: Kubu Sudding Klaim Lakukan Pertemuan Tertutup Bersama Wiranto, Ini Buktinya


Berbekal pengalamannya selama 20 tahun menjadi pengacara, dia tidak akan menanggapi terlalu jauh pelaporan Oso. “Saya ini pengacara 20 tahun,  sebelum saya masuk di parlemen,  nggak perlu ditanggapin,” jelas Sudding.


Tak hanya perihal pelaporan, ia mengaku tidak memikirkan  Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Hukum dan HAM terkait struktur kepengurusan Hanura dibawah kepemimpinannya. “Saya bilang enggak usah dipikirin yang begitu-begituan. Saya ini pendiri partai (Hanura) dari awal,” pungkas anggota Parlemen Senayan itu.


Baca juga: Soal Polemik Partai Hanura, Oesman Sapta Klaim Didukung Penuh Wiranto


Sebagai informasi Oso telah melaporkan kubu Sudding, karena dianggap ilegal menggunakan atribut partai Hanura tanpa seizinnya. (Dini Afrianti Efendi)

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta