Sultan ‘Abal-abal’ Indra Kenz Sidang Perdana Kasus Binomo Hari Ini

Headline
Tersangka dugaan kasus penipuan investasi Indra Kesuma alias Indra Kenz menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat, (25/3/2022). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Pantau – Afiliator Binomo Indra Kesuma alias Indra Kenz akan menjalani sidang perdana hari ini, Jumat (12/8/2022) di Pengadilan Negeri Tangerang. Agenda sidang adalah pembacaan dakwaan kasus penipuan dan investasi bodong.

“Tanggal 12 Agustus 2022, agenda pembacaan surat dakwaan pukul 10.00 WIB,” kata pejabat Humas PN Tangerang, Arif Budi Cahyono kepada wartawan, Jumat (12/8/2022).

Namun Arif masih belum bisa memastikan sidang ini akan dihadiri Indra Kenz atau tidak. Menurutnya, hal itu menjadi kewenangan jaksa penuntut umum (JPU).

“Belum tahu. Tergantung jaksa, sidangnya online atau offline,” ucapnya.

Sidang akan dipimpin oleh Rahman Rajagukguk sebagai hakim ketua. Arif mengatakan pihaknya menerima pelimpahan berkas Indra Kenz dari Kejari Tangsel pada Rabu (3/8/2022).

“Hakim anggota Hengky Henry dan Luki Rombot. Kemarin (berkas Indra Kenz diterima). Sidangnya kemungkinan di ruang sidang utama,” tuturnya.

Kasus penipuan dan investasi bodong dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz segera disidangkan. di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, pada minggu depan.

“Tanggal 12 Agustus. Agenda pembacaan surat dakwaan,” kata at Humas PN Tangerang, Arif Budi Cahyono, Kamis (4/8/2022).

Tim Pantau
Editor
Renalya Arinda