Tandon Air Proyek LRT di Rasuna Said Jebol, 3 Orang Luka-luka dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Headline
Tandon air proyek LRT jebol (Foto: Twitter)

Pantau – Sebuah tandon air yang berada di proyek pembangunan LRT di Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, dikabarkan jebol pada Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Camat Setiabudi, Iswahyudin mengatakan, sebanyak 3 orang harus dilarikan ke rumah sakit akibat dari jebolnya tandon air tersebut.

“Tumpahan air menyapu pengguna jalan, yaitu 2 sepeda motor dan 1 pekerja proyek LRT. Korban telah dilarikan ke Rumah Sakit MMC untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,” kata Iswahyudin saat dikonfirmasi pada Selasa (28/6/2022).

Tak hanya itu, jalan di sekitar lokasi kejadian pun menjadi macet dan tergenang air dari jebolnya tando. Beberapa kendaraan juga terhempas kencangnya air tandon sehingga menabrak pagar pembatas proyek.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Agung Permana membenarkan terkait insiden jebolnya tandon air itu.

Meskipun begitu, Agung mengaku jika belum mendapatkan laporan terkait insiden tersebut.

“Ya tandon air jebol. Tapi saya belum dapat laporan apa pun terkait kronologi jeblonya, saya lagi pengamanan,” kata Agung saat dikonfirmasi pada Selasa (28/6/2022).

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih