Pantau Flash
Mendag: Neraca Perdagangan RI Surplus dan Tertinggi
Jawa Tengah Bagian Selatan Masih Berpotensi Diguyur Hujan Ekstrem
Formula 1 Bakal Mentas di Sirkuit Kota Jeddah Arab Saudi untuk Pertama Kali
Perancis Tingkat Keamanan ke Level Tertinggi Pasca Penusukan di Gereja
Garuda Akan Garap Penerbangan Kargo untuk Ekspor Produk Laut

Ternyata Ini Penyebab Karyawan Resto Tusuk Atasan di Mall Pluit Village

Headline
Ternyata Ini Penyebab Karyawan Resto Tusuk Atasan di Mall Pluit Village

Pantau.com - Takut kehilangan pekerjaan sebagai pegawai restoran, Yogi Dawamul Hidayat (22) nekat menganiaya rekannya kerja yang juga atasannya, Asela Rumapea (46), dengan menggunakan sebilah pisau, pada Minggu, 25 Agustus 2019.

Insiden yang terjadi di Restoran Bananai di Mall Pluit Village, Penjaringan, Jakarta Utara, bermula saat keduanya cekcok masalah pekerjaan

Usai beberapa lama berdebat, pelaku pun meninggalkan korban dan menuju ke tempat kosnya. Dengan tujuan, untuk mengambil sebilah pisau bercabang besi.

"Pelaku dan korban sempat cekcok di lokasi kejadian. Sampai akhinya pelaku meninggalkan korban," ucap Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Mustaqim saat dikonfirmasi, Senin (26/8/2019).

Baca juga: Video Karyawan Tusuk Manajer Restoran di Mall Village Pluit

Tak berapa lama, pelaku pun kembali ke lokasi kejadian atau tempat kerjanya dengan pisau yang disembunyikan di balik bajunya. Namun, pelaku tak langsung melakukan aksinya melainkan mengajak korban untuk kembali berbincang.

Perbincangan itu membahas permasalahan terkait status pekerjaan korban. Sebab, pelaku hendak diberhentikan kerja dan akan dilaporkan oleh korban kepada atasannya lantaran telah memukulnya.

Sayangnya, perbincangan itu tak membuahkan hasil seperti yang diinginkan pelaku. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyabetkan pisau yang dibawanya ke arah leher korban.

Baca juga: Kapolsek Sukajadi Diperiksa karena Diduga Kirim Miras ke Mahasiswa Papua

Korban yang mengalami luka sayat di lehernya jatuh terkapar dengan kondisi bersimbah darah.

"Korban mengalami luka di bagian leher belakang sebelah kiri. Korban mengalami luka sobek terbuka dan sampai sekarang korban masih dalam penanganan medis di Rumah sakit Pluit Jakarta Utara," kata Mustaqim.

Usai melakukan tindakan tak terpuji itu, beberapa saksi yang berada di lokasi pun menghubungi pihak kepolisian. Hingga akhinya pelaku pun berhasil ditangkap dan digelandang ke Polsek Metro Penjaringan guna diperiska intensif.

"Selain pelaku, kita amankan barang bukti sebilah pisau panjang bergagang besi dan sebilah pisau dapur bergagang plastik warna Hitam," pungkas Mustaqim.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - RZK

Berita Terkait: