Tersangka Penyewa Vila yang Aniaya Warga Lokal di Cisarua Bogor Terancam 5 Tahun Penjara

Headline
Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Ilustrasi/Freepik)Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Ilustrasi/Freepik)

Pantau – Pelaku penyewa vila di Cisarua, Bogor, yang telah menganiaya warga lokal usai tak terima ditegur karena berisik telah ditetapkan sebagai tersangka dan juga telah ditahan di Polsek Cisarua.

Kapolsek Cisarua, Kompol Suprianto mengatakan bahwa pelaku tersebut dikenakan Pasal 351 dan 370 KUHP dan terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.

“Pasal yang dikenakan 351 dan 370 KUHP, ancaman hukuman kurang lebih maksimal 5 tahun kurungan penjara,” kata Suprianto saat dikonfirmasi pada Selasa (21/6/2022).

Kendati demikian, lanjut Suprianto, pihaknya akan tetap melakukan proses pengembangan kasus tersebut, yaitu pengejaran terhadap pelaku lainnya yang ikut terlibat.

“Pokoknya kita tetap surat-surat semua itu tetap ajukan dan tinggal penangkapannya saja ketika semua sudah kami cari,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Pengunjung vila di Cisarua, Bogor yang viral usai mengeroyok warga setempat karena tak terima ditegur akhirnya dinaikkan statusnya menjadi tersangka dan telah ditahan di Polsek Cisarua.

Adapun pelaku penganiayaan itu berinisial FM warga asal Jakarta.

Kapolsek Cisarua, Kompol Supriyanto telah membenarkan terkait naiknya status tersangka terhadap pelaku penganiayaan tersebut.

“Ya ditingkatkan menjadi tersangka,” kata Supriyanto saat dikonfirmasi pada Rabu (15/6/2022).

Meski demikian, pihaknya saat ini masih mendalami dan memeriksa sejumlah orang yang diduga menjadi pelaku dalam kasus penganiyaan tersebut.

“Mungkin ada 1-2 lagi terduga pelaku yang belum diamankan karena sama-sama kita juga tetap mintai keterangan yang kita amankan, biar kooperatif,” jelasnya.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih