Terungkap Motif Pembunuhan Dini Nurdiani, Pelaku Cemburu karena Suaminya Pacaran dengan Korban

Headline
Dini Nurdiani, wanita yang ditemukan tewas di Cibubur, Bekasi.Dini Nurdiani, wanita yang ditemukan tewas di Cibubur, Bekasi.

Pantau – Pembunuh wanita bernama Dini Nurdiani (26) sudah ditangkap. Pelakunya ternyata seorang perempuan berinisial NU (24).

Kepolisian mengungkapkan motif kasus pembunuhan ini dilatari cemburu. NU merasa cemburu karena suaminya menjalin hubungan dengan korban.

“Motifnya ternyata kecemburuan. Tersangka adalah istri dari pacar korban,” ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Dimasetyo, dalam keterangan persnya di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, 14 Mei 2022.

Ardhie mengatakan pelaku menuding korban merupakan pengganggu rumah tangganya. NU sendiri sudah memiliki tiga anak bersama suaminya.

“Tersangka ini sudah berumah tangga, namun suaminya berhubungan dengan korban,” ujarnya.

Korban diketahui sudah menjalin hubungan asmara dengan suami pelaku selama empat bulan. Di sini lain, kata Ardhie, korban sudah mengetahui bahwa suami tersangka sudah memiliki tiga anak.

“Korban tahu bahwa suami tersangka ini sudah berumah tangga dan mempunyai 3 anak,” kata Ardhie.

Dini Nurdiani, wanita asal Cengkareng, Jakarta Barat, dilaporkan hilang sejak bulan puasa lalu. Kemudian, pada Jumat, 13 Mei 2022, jenazah Dini ditemukan di kawasan Cibubur, Bekasi.

Diduga kuat, Dini dibunuh, karena di tubuhnya terdapat banyak luka senjata tajam. “Iya, dibunuh,” ujar Ardhie.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan
Penulis
Aries Setiawan