Pantau Flash
Kematian Babi Akibat Virus ASF di NTT Mencapai 22.000 Ekor
Rakyat Rusia Setuju Presiden Vladimir Putin Berkuasa hingga 2036
Bansos Rp300 Ribu Hanya Dibagikan Sebulan Sekali Mulai Juli untuk Warga DKI
Kasus Positif COVID-19 di Indonesia Tembus 60.000 per 3 Juli
Presiden Jokowi Bersyukur Status Indonesia Naik Menengah ke Atas

TKN Berharap Prabowo-Sandi Turut Hadiri Rapat Pleno di Gedung KPU

Headline
TKN Berharap Prabowo-Sandi Turut Hadiri Rapat Pleno di Gedung KPU Dok. Prabowo saat berpidato di Kertanegara (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi-Ma'ruf, Usman Kansong mengatakan Jokowi-Ma'ruf Amin akan berangkat menghadiri Rapat Pleno Penetapan Capres-Cawapres Terpilih di Gedung KPU RI secara bersama dari Istana Merdeka.

Baca juga: KPU Tetapkan Presiden dan Wakil Presiden Hari Ini

"Infonya Pak Jokowi, Kiai Maruf, Pak Pramono Anung, dan Pak Erick Thohir berangkat dari Istana Merdeka jam 15. 00 WIB," ujar Usman dihubungi di Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Sebelumnya Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Verry Surya Hendrawan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu 29 Juni 2019 malam, menyampaikan kehadiran keduanya ke KPU sebagai wujud penghormatan terhadap kinerja KPU dalam menyelenggarakan Pemilu.

"Kehadiran ini selain sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya rangkaian panjang proses Pemilu Serentak 2019, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi dan penghormatan yang tinggi atas kinerja KPU Yang sangat berdedikasi dan baik," ujar Verry.

Dia mengatakan Jokowi-Ma'ruf akan didampingi para ketua umum dan sekjen partai politik Koalisi Indonesia Kerja, serta seluruh petinggi TKN.

"Ini sebagai bentuk soliditas dan kekompakan nyata. Ketua TKN Erick Thohir akan langsung memimpin tim ini," ucap Verry.

Baca juga: Pengamat Sarankan Jokowi Prioritaskan Partai Koalisi Isi Pos Menteri

Dia mengatakan TKN juga berdoa dan berharap agar pasangan capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno turut hadir, dan bersama-sama menunjukkan kepada masyarakat dan dunia internasional tentang kekuatan demokrasi di Indonesia.

TKN meyakini sepenuhnya bahwa Prabowo-Sandi merupakan tokoh bangsa yang luar biasa dan akan selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: