Total Ada 72 Korban dari Ambruknya Selasar Gedung BEI

Headline
Suasana ambruknya selasar Gedung BEI (Foto: :Lilis Varwati/Pantau.com)Suasana ambruknya selasar Gedung BEI (Foto: :Lilis Varwati/Pantau.com)

Pantau.com Korban runtuhnya selasar lantai 1 Tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia berjumlah 72 orang. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Polda Metro Jaya, seluruh korban telah mendapat perawatan di empat rumah sakit berbeda.

Berikut jumlah korban dan rumah sakit berdasarkan rilis dari Polda Metro Jaya:

1. RSAL Mintoharjo 15 orang

2. RS MRCCC Siloam 30 orang

3. RSP Pertamina 7 orang

4. RS Jakarta 20 orang

Khusus rumah sakit Siloam berdasarkan keterangan dari Head Bussines develoment RS Siloam, Thriana Tambunan mengatakan satu korban telah diijinkan pulang. Sehingga tinggal 29 orang yang dirawat di RS Siloam.

Thriana menyebut pihak rumah sakit belum akan merilis nama-nama korban yang dirawat di RS Siloam. Lantaran pihaknya perlu mendapatkan data diri seperti nama lengkap, alamat, dan usia korban.

“Kita masih menunggu hingga datanya lengkap. Karena kita juga butuh alamat lengkap, usia dan data lain korban. Jadi sampai sekarang kita belum merilis nama-nama korban,” jelas Thriana di RS Siloam, Jakarta, Senin (15/1/2018).

Namun Thriana mengatakan dari 29 korban yang dirawat di RS Siloam mayoritas merupakan mahasiswa Universitas Bina Bhakti, Palembang.  

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo