Pantau Flash
Pemerintah Optimistis Investasi Listrik Meningkat 39 Miliar Dolar
Erick Thohir Berencana Tutup 5 Anak Usaha Garuda Indonesia
BI Targetkan Pertumbuhan Kredit 2020 di Kisaran 9-11 Persen
11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu Akan Rampung di 2020
Gilas Persija 4-1, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Tukang Cilok Bunuh Wanita Pemandu Lagu karena Masih 'On' Usai Pesta Seks

Tukang Cilok Bunuh Wanita Pemandu Lagu karena Masih 'On' Usai Pesta Seks Polres Bogor melakukan ekspos kasus tindak pidana pembunuhan di Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/1/2020). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

Pantau.com - Polisi mengamankan pria berinisial RA alias B (39), seorang tukang cilok yang merupakan tersangka pembunuhan wanita pemandu lagu (PL) berinisial RF (24) di sebuah Vila Kawasan Puncak, Megamendung Kabupaten Bogor.

"Ditangkap oleh Tim Gabungan Polres Bogor dan Polsek Megamendung dalam waktu kurang dari tiga hari," ujar Kapolres Bogor, AKBP Muhammad Joni kepada awak media saat ekspos kasus tindak pidana pembunuhan di Mako Polres Bogor, Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (17/1/2020).

Baca juga: Empat Pengedar Narkoba di Cirebon Dibekuk, Mirisnya Ada Seorang Ibu Hamil

Menurutnya, kejadian tersebut bermula saat B dan kedua temannya yang berasal dari Sumedang melakukan pesta seks dengan menyewa tiga orang PL di sebuah vila pada 30 Desember 2019.

Setelah usai melakukan pesta seks pada malam hari, kedua teman tersangka dan dua orang PL pulang terlebih dahulu, menyisakan tersangka B dengan RF. Joni mengatakan, B dalam pengaruh obat kuat, sehingga belum menemukan "puncak" meski sudah berhubungan badan hingga malam hari.

"Ketika subuh, B membangunkan RF dan mengajak berhubungan badan lagi. Tapi, RF menggerutu sehingga B yang tersinggung mencekik leher korban sampai tidak sadarkan diri," ungkap Joni.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil keterangan tersangka, setelah mencekik leher korban hingga tak sadarkan diri, tersangka tidak mengetahui bahwa telah menghilangkan nyawa korban, melainkan mengiranya pingsan.

"Kemudian pelaku meninggalkan korban dengan menutupinya menggunakan selimut dan handuk, lalu pelaku bergegas pergi meninggalkan vila dengan menggunakan angkot," tuturnya.

Baca juga: Gadis Belia Diperkosa hingga Hamil, Enam Pelaku Diciduk Polisi

Pada pagi harinya, jasad RF ditemukan oleh penjaga vila dalam kondisi tak sadarkan diri. Kemudian RF dipastikan meninggal dunia setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

Selang dua hari, pada 1 Januari 2020, tim gabungan berhasil membekuk tersangka B yang terancam dijerat Pasal 351 Ayat 3 Jo Pasal 338 KUHP, di Pasar Rancaekek Bandung ketika sedang mencukur rambut.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - RZK
Category
Nasional

Berita Terkait: