Pantau Flash
Anies Baswedan Perpanjang Tanggap Darurat Jakarta hingga 19 April
Positif COVID-19 Meningkat, 1.155 Kasus, 102 Meninggal, dan 59 Sembuh
Cegah Penyebaran Virus Korona, Menag Imbau Masyarakat Tidak Mudik
Seorang Dokter Positif Tertular Virus Korona dari Klaster Bima Arya
Presiden Prancis Ingatkan Italia Waspada Bantuan China dan Rusia

Video Mesum Pasangan di Banjarmasin Beredar Luas, Pemeran Pria Lapor Polisi

Headline
Video Mesum Pasangan di Banjarmasin Beredar Luas, Pemeran Pria Lapor Polisi Ilustrasi berhubungan intim. (Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus beredarnya video mesum yang diperankan oleh sepasang warga di kota setempat.

"Kasus sedang kami dalami dan pemeran dalam video mesum tersebut sudah kami lakukan pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik di Banjarmasin.

Dikatakannya, untuk pemeran pria dalam video mesum yang diketahui berinisial G itu juga sudah melapor ke Satreskrim Polresta Banjarmasin.

Baca juga: Video Porno ABG Hebohkan Garut, 3 Pria 'Keroyok' 1 Wanita

G merasa tidak terima karena video yang bersifat pribadi yang dibuat bersama pasangan N untuk koleksi pribadi itu menyebar luas di wilayah kota seribu sungai ini.

"Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunanganmya tersebut dan tidak hilang," tutur Ade.

Baca juga:

Kasat Reskrim terus mengatakan, penyidik menemukan kemungkinan kalau video tersebut dipindahkan oleh orang lain karena HP untuk merekam video tersebut tidak hilang.

Untuk langkah berikut penyidikan, pihak penyidik nanti akan memanggil pemeran wanita dalam video syur berinisial N untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dalam menangani kasus beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel," tutur perwira lulusan Akpol angkatan 2006 itu.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: