Viral! Foto-foto Diduga Rizky Billar Diunggah Akun Twitter Gigolo

Headline
Rizky Billar (Foto: Instagram)

Pantau – Nama public figure Rizky Billar saat ini menjadi sorotan netizen usai dirinya diduga terlibat dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan sang istri, yakni Lesty Kejora.

Tak berhenti di situ, baru-baru ini juga beredar sejumlah foto selfie yang diduga mirip rizky billar yang diunggah oleh akun Twitter gigolo @GigolojJKT1993.

Seperti yang dilihat tim Pantau.com, Jumat (30/9/202), foto-foto tersebut ternyata telah diunggah akun tersebut pada tanggal 23 September 2015. Di foto tersebut juga tertulis caption yang tengah menawarkan jasanya sebagai gigolo.

Foto-foto diduga mirip Rizky Billar diunggah akun Twitter Gigolo (Foto: Tangkapan layar)

“Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4,” tulis akun @GigolojJKT1993.

Namun, foto itu diunggah kembali oleh akun @BanyuSadewa melaui tangkapan layar atau screenshoot. Ia menulis status di foto itu bahwa hanya mirip Rizky Billar.

“Dari kemaren gw ditagih spall spill spall spill mulu, yauda gw kasih secuil aja nih. Tweet taon 2015. Mirip aja yakan? Mirip aja yagak? Mirip aja yadooong ~” tulis akun @BanyuSadewa.

Selebriti Lesty Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar diduga akibat melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti membuat laporan dengan bukti hasil visum.

“Benar, saudara LK melaporkan kasus yang dialaminya. Menurutnya, pelaku KDRT adalah suaminya sendiri,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Kamis (29/9/2022).

“Nanti kita lakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi, untuk bukti dan faktanya adalah visum,” sambungnya.

Kemudian saksi-saksi akan segera diperiksa jika bukti sudah terkumpul.

“Setelah mengumpulkan barang bukti, secepatnya kita periksa,” ucapnya.

Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara atas laporan tersebut. Namun hingga saat ini dari pihak Lesti atau pun Billar belum ada yang bisa dimintai keterangan.

“Pelaku disangkakan UUD KDRT No.23 Tahun 2004 dengan tuntutan paling tinggi 15 tahun,” tandasnya.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih
Penulis
M. Abdan Muflih