Viral Sejoli Mesum Berpakaian Adat Bali sambil Nyetir ternyata Habis Melukat di Pura Tirta Empul!

Headline
Ilustrasi berhubungan intim. (Pantau.com/Amin H. Al Bakki)Ilustrasi berhubungan intim. (Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau – Polisi berhasil menangkap sejoli viral yang melakukan hubungan seks mengenakan pakaian adat Bali sambil mengendarai mobil.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengungkapkan bahwa kedua melakukan seks usai melakukan kegiatan melukat di Pura Tirta Empul.

“Jadi yang bersangkutan habis dari Pura Tirta Empul kemudian berjalan pulang. Yang bersangkutan ke Pura Tirta Empul melakukan kegiatan melukat,” kata Stefans dalam konferensi persnya pada Kamis (22/9/2022).

Keduanya melakukan aksi tak senonoh itu pada Kamis (1/9/2022) usai keduanya melaksanakan melukat di Pura Tirta Empul.

“Jadi dilakukan pada tanggal 1 September 2022 pada saat kembalinya dari Tirta Empul yang bersangkutan melakukan itu,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, viral sebuah video aksi mesum sejoli di dalam mobil yang sedang melaju mengenakan pakaian adat Bali. Video ini diketahui berdurasi 29 detik.

Seperti dilihat tim Pantau.com dari akun Instagram @kabarnegri, Selasa (13/9/2022), tampak dalam video tersebut, sang pria mengendarai mobil dengan transmisi matic, sehingga mereka terlihat lihai saat berhubungan badan.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Bali, I Nyoman Kenak menjelaskan, aksi mesum itu tentu sangat tidak terpuji meskipun jika mereka suami istri yang sah.

“Selain menggunakan pakaian adat Bali, meski status mereka suami istri sah tapi melakukan senggama dengan situasi itu sangat tidak pantas,” katanya.

Ia juga menerangkan, dengan beredarnya video tak terpuji tersebut perlu digencarkan pemahaman agama, khususnya untuk generasi muda. Sebab dalam ajaran Hindu di dalamnya terdapat tentang tata cara bersenggama, hingga cara membuat anak yang suputra.

“Dengan kejadian ini kan sudah berlangsung, jadi kedepannya kita hanya bisa mencegah saja. Salah satunya dengan lebih gencarnya memberikan pelajaran tentang agama, khususnya tentang senggama,” tandasnya.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih