Pantau Flash
Rekor Lagi! Ada 1.853 Kasus Baru, Total Positif COVID-19 RI 68.079
OJK Catat 5,29 Juta Debitur UMKM Terima Restrukturisasi Kredit
Kemenkeu: Anggaran COVID-19 untuk Kesehatan Baru Capai 5,12 Persen
Bahas RUU HIP, Presiden Jokowi Bertemu Pimpinan MPR di Istana Bogor
Panglima TNI: Waspadai Gangguan Kedaulatan Negara di Natuna dan Papua

Waktu Debat Pilpres Semakin Dekat, BPN Prabowo-Sandi Bentuk Tim Khusus

Headline
Waktu Debat Pilpres Semakin Dekat, BPN Prabowo-Sandi Bentuk Tim Khusus Priyo Budi Santoso (paling kanan) dalam diskusi jelang debat (Foto:Pantau.com/Rizky Adytia)

Pantau.com - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menegaskan telah mempersiapakan segala hal jelang agenda debat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Bahkan dalam persiapan itu, tim khusus pun dibentuk untuk menyiapkan segala sesuatunya.

Baca juga: Seminggu Jelang Debat, BPN Prabowo-Sandi Pakai Rumus Air

"Ya (membentuk tim khusus) saya kira wajar aja dibentuk semacam tim khusus, kan secara umum tidak hanya menyiapak materi debat, menyiapkan segala sesuatunya," ucap Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso, diskusi 'Jelang Debat Siapa Hebat' di d'Consulate Resto & Lounge, Sabtu, 12 Januari 2019.

Tim khusus yang berjumlah 8 itu, kata Priyo, dibentuk belum lama ini dan melibatkan seluruh anggota dari BPN Prabowo-Sandiaga.

Nantinya, delapan tim itu memiliki peran masing-masing. Mulai dari menyiapkan materi yang akan diperdebatkan hingga perlengkapan yang dibutuhkan oleh pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua itu.

"Jadi ada delapan, tim yang menyiapkan debat, kemudian tim yang menyiapkan perlengkapan, tim yang menyiapakan memberikan masukan-masukan," terang Priyo.

Baca juga: Gara-gara Hal Ini, Kubu Prabowo-Sandi Sesumbar Siap Hadapi Debat

Debat perdana pemilihan Presiden dan Wakil Presiden rencananya akan digelar pada Kamis, 17 Januari 2019 dengan mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.
   

Tim Pantau
Editor
Sigit Rilo Pambudi
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Reporter
Rizky Adytia Pramana

Berita Terkait: