Wanita di Jakbar Hilang Sejak Bulan Puasa Ditemukan Tewas, Pembunuhnya Sudah Ditangkap ternyata Perempuan

Headline
Ilustrasi mayatIlustrasi mayat

Pantau – Pembunuh wanita bernama Dini Nurdiani (26) ditangkap. Warga Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) itu dilaporkan hilang sejak Ramadan.

Jenazah Dini ditemukan di kawasan Cibubur, Bekasi, Jumat, 13 Mei 2022.

“Ditemukan di Perumahan CBD Cibubur, Bekasi, di tanah kosong,” ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo, Sabtu, 14 Mei 2022.

Ardhie mengatakan dari hasil visum ditemukan banyak luka di bagian tubuhnya. Diduga wanita itu dibunuh. “Iya, dibunuh,” ujar Ardhie.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan. Pelaku yang ditangkap berjenis kelamin perempuan. “Pelaku sudah kami tangkap,” kata Ardhie.

Ardhie belum menjelaskan identitas wanita yang diduga pelaku pembunuhan. Keterangan lebih lanjut nanti akan disampaikan kepada publik oleh Kapolres Jakarta Barat. Termasuk apa motif dari pembunuhan ini.

Hilang usai pamit bukber

Kakak kandung Dini, Riyan (31) menjelaskan, adiknya dilaporkan tidak pulang ke rumah sejak 26 April 2022. Terakhir pamit ikut buka puasa bersama (bukber).

“Pas pulang kerja tuh, Dini ngomong sama temannya, mau bukber, tapi enggak dikasih tahu bukber di mana, sama siapa, enggak dikasih tahu,” ujar Riyan dilansir detik.com, Rabu, 11 Mei 2022.

Karena tidak kunjung pulang ke rumah, pihak keluarga kemudian melaporkan ke Polsek Cengkareng dengan nomor register LP/B/24/IV/2022/SPKT/POLSEK CENGKARENG/POLRES METRO JAKBAR/POLDA METRO JAYA.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan
Penulis
Aries Setiawan