Pantau Flash
Fraksi PKB Tuntut Kasus Jiwasraya Diselesaikan dalam Setahun
Bhayangkara FC Resmi Gaet Andik Vermansyah
Polisi Pasang Kamera E-TLE di Jalan Layang Kasablanka Sasar Pemotor
OJK Mau Dibubarkan, Pengamat: Masih Dibutuhkan Pelaku Industri
Rusia dan China Jalin Kerja Sama Kembangkan Vaksin Virus Korona

WNA Asal Amerika Ditemukan Tak Bernyawa dalam Mobil di Denpasar

WNA Asal Amerika Ditemukan Tak Bernyawa dalam Mobil di Denpasar Ilustrasi (Foto: Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Warga Negara asal Amerika Serikat, James Bruce Agutter (78) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sebuah mobil, yang terparkir di salah satu tempat Pool and Spa yang berada di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

"Jadi pada 11 September sore hari itu korban ini sempat menghubungi saksi (pemilik pool and spa) dan menyampaikan kalau korban mau berangkat ke Singapura, terus minta izin untuk parkir mobilnya di depan kantor milik saksi," kata Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya, Denpasar, Kamis (12/9/2019).

Nyoman Wirajaya menambahkan, saksi Trevor White saat tiba di kantornya, kemudian melihat mobil korban sudah terparkir dan korban sedang duduk di dalam mobil.

Baca Juga: Aulia Kesuma Usai Membunuh: Lega, Saya Sempat Ucapkan Alhamdulillah

"Ketika saksi melihat korban berada di dalam mobil, saksi sempat mengetuk kaca pintu mobilnya tapi tidak ada jawaban dari korban, terus saksi ini membuka mobilnya dan sudah menemukan korban meninggal," ungkapnya.

Kemudian polisi melakukan olah TKP, dan diperoleh hasil bahwa tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, di dalam mobil ditemukan bungkusan obat berjenis Neocenta Gel Neomycin sulfate Bovine placenta extract obat untuk penyakit hipertensi, obat Low Dose Aspirin 81 mg dan alat pengecek Digital Clinical Thermometer.

"Saat ditemukan dalam mobil, kondisi korban ini sedang duduk di kursi pengemudi dan masih menggenggam kunci mobil," tuturnya.

Baca Juga: Soal Mayat di Pinggir Tol Jagorawi, Polisi Kesulitan Cari Identitas

Beberapa barang lainnya yang juga ditemukan berupa uang tunai sejumlah Rp2,1 Juta, pakaian korban dan dua buah handphone. Disamping itu, pihak BPBD kota Denpasar, Ida Bagus Joni Arimbawa, membenarkan bahwa adanya kegiatan evakuasi korban.

"Dengan adanya laporan warga asing yang meninggal itu, pihak BPBD Denpasar langsung menerjunkan petugas ke lapangan, dan menuju TKP, yang berada di bypass Ngurah Rai itu.

Pihaknya menjelaskan, korban langsung diveakuasi untuk diangkaut menggunakan tandu BPBD. Selanjutnya dibawa ke RSUP Sanglah untuk diproses lebih lanjut.

Tim Pantau
Editor
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: