Pantau Flash
Arab Saudi Stop Umrah, Hidayat Nur Wahid: Baik Dilakukan untuk Cegah Korona
Lion Air Jemput 13.000 Jamaah Umrah Kembai ke Indonesia
Bank Indonesia Yakin Ekonomi Membaik di Semester II-2020
Lion Air Hentikan Sementara Penerbangan Umrah ke Arab Saudi
3 Induk Cabor Tanda Tangan MoU Dana Pelatnas 2020

3 Bulan Tanpa Harry Kane, Tottenham Serius Dekati Krzysztof Piatek

3 Bulan Tanpa Harry Kane, Tottenham Serius Dekati Krzysztof Piatek Krzysztof Piatek (Foto: AC Milan)

Pantau.com - Kehilangan Harry Kane yang harus absen selama tiga bulan membuat Tottenham Hotspur harus mencari pengganti pada bursa transfer Januari ini.

Seperti diketahui, Harry Kane diharuskan absen hingga April karena cedera Hamstring saat menghadapi Southampton pada 26 Desember 2019 lalu. Sehingga dengan itu Spurs pun harus mencari penganti striker andalannya tersebut.

Satu nama yang santer diperbincangkan adalah Krzysztof Piatek. Dikabarkan posisi Piatek di AC Milan sekarang berada dalam ancaman setelah tim berjulukan I Rossoneri itu kembali mendatangkan Zlatan Irahimovic.

Baca Juga: Lupakan Paul Pogba, Real Madrid Beralih ke Fabian Ruiz

Dua klub Liga Inggris, Aston Villa dan West Ham, sudah lebih dulu mendekati dengan mereka dikabarkan menawarkan 30 juta euro. Tapi AC Milan masih menganggap tawaran itu terlalu rendah, di mana Setan Merah membeli Piatek dari Genoa tahun lalu dengan harga 35 juta euro.

Ditambah lagi, kalaupun ia haris pergi dari AC Milan, Piatek akan lebih senang kalau ia pindah ke klub yang berprofil lebih tinggi daripada Aston Villa atau West Ham. Dan pekan ini pun Tottenham Hotspur turut ikut masuk dalam persaingan memperebutkan striker asal Polandia tersebut.

Seperti dilansir dari Tuttomercatoweb, tim asuhan Jose Mourinho itu awalnya hanya ingin meminjam Piatek, namun proposal tersebut pun dengan cepat ditolak oleh AC Milan. Kemudian Spurs pun mencoba menaikkan tawaran mereka dan ikut begabung salam incaran tersebut.

Baca Juga: Barcelona Tersingkir, Messi dan Suarez Pasang Badan untuk Sang Pelatih

Bahkan diketahui proposal itu adalah pembelian permanen dengan menambahkan Juan Foyth dan Victor Wanyama. Namun, proposal tersebut kembali ditolak karena AC Milan tidak tertarik pada Foyth maupun Wanyama.

Tottenham Hotspur kini disebut-sebut akan semakin ngotot mengejar Piatek menyusul update terbaru soal cedera Harry Kane. Striker Spurs itu akan menjalani operasi untuk kerusakan tendon di otot hamstring kirinya. "Harry Kane diputuskan akan menjalani operasi dengan ekspektasi dia akan kembali berlatih pada April," pernyataan dari laman resmi Tottenham Hotspur.

Kehilangan Kane sampai April membuat Tottenham Hotspur selama sekitar 4 bulan ke depan praktis tidak memiliki penyerang murni. Sehinga dengan kondisi ini Spurs dikabarkan bersedia memenuhi permintaan AC Milan untuk harga Piatek.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - WIL
Category
Olahraga

Berita Terkait: