Pantau Flash
7 Siswa Lemdikpol Polri di Sukabumi Dinyatakan Positif Korona
Pesawat Lionair Misi Medis Meledak di Filipina, Seluruh Penumpang Tewas
Olimpiade Ditunda, Jepang Pertanyakan Siapa yang Akan Bayar Tagihan
Bogor Siapkan Dua Skenario Lockdown Berkaca dari DKI Jakarta
Dua Pasien RS Darurat Wisma Atlet Meninggal Dunia

3 Pemain Arema Absen saat Bertandang ke SUGBK, Milo Santai

3 Pemain Arema Absen saat Bertandang ke SUGBK, Milo Santai Milomir Seslija. (Foto: Antara)

Pantau.com - Arema FC dipastikan tampil pincang saat menghadapi PersijaJakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), Sabtu 3 Agustus 2019. Singo Edan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain utamanya pada laga besok.

Ketiga pemain tersebut adalah Jayus Hariono, Dedik Setiawan,serta Hendro Siswanto. Jayus mengalami cedera seusai melawan Persib Bandung, Dedik belum pulih dari cedera lutut, sedangkan Hendro absen akibat akumulasi kartu.

Baca Juga: Persija Butuh Kemenangan Lawan Arema

Namun pelatih Arema Milomir Seslija tidak terlalu khawatir dengan absennya ketiga pemain tersebut. Dia yakin pemain yang dipilih bisa menggantikan peran ketiganya pada laga melawan Persija, besok.

“Pertandingan melawan Persija sangat menarik karena kedua tim memiliki sepak bola menyerang yang cukup baik. Kami kenang di pertandingan terakhir, namun Arema memiliki masalah dengan absennya beberapa pemain karena cedera dan akumulasi kartu seperti Hendro. Namun, ada pemain yang bisa menggantikan perannya, terbukti mereka tampil baik di laga sebelumnya,” ungkap Milo.

Sementara itu, gelandang Arema Hanif Sjahbandi memastikan akanberusaha maksimal untuk bisa mencuri poin penuh di kandang Persija. Meski Macan Kemayoran bermain di depan puluhan ribu The Jakmania yang memadati SUGBK pada laga besok.

“Yang pasti saya dan teman-teman Arema datang jauh-jauh dariMalang untuk mencuri poin, kemenangan. Saya tidak terlalu memikirkan Persijayang akan menghadapi laga final (Piala Indonesia),” kata Hanif.

“Persija tetap tim kuat dan mereka akan didukung ribuan suporter, apalagi besok main di GBK. Antusiasme suporter besar dan itu akan jadi tekanan bagi kami. Kami fokus untuk pertandingan besok mencuri kemenangan,” dia menambahkan.

Selain itu, Hanif merasa Persija juga tak memiliki keuntungan dari segi stamina karena tidak bermain di kompetisi apapun selama dua pekan. Sebab skuat Macan Kemayoran juga sempat berangkat ke Makassar untuk menjalani leg II final Piala Indonesia 2018-2019, Minggu 28 Juli silam. Meski saat itu PSSI memutuskan untuk menunda pertandingan dengan alasan keamanan.

Baca Juga: Persib Bandung Dicabik Singo Edan 5-1

Sementara Arema baru saja melakoni laga berat kontra PersibBandung di Stadion Kanjuruhan, Selasa 30 Juli 2019. Saat itu Singo Edan suksesmeraih kemenangan telak 5-1 atas Maung Bandung.

“Arema memiliki stamina yang tidak berbeda dengan Persijakarena Persija ke Makassar dan tidak bermain. Saat melawan Persib juga sayamelihat ada ketimpangan stamina, Persija punya Riko dan Simic yang memilikistamina cukup baik. Tapi, kami siap untuk pertandingan besok,” timpal Hanif. 

Tim Pantau
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: