Pantau Flash
Ahmad Riza Patria Terpilih Jadi Cawagub DKI Jakarta Pendamping Anies
Pemprov DKI Perpanjang Imbauan WFH Hingga 19 April
Jokowi: Pembebasan Hanya untuk Napi Umum, Bukan Koruptor!
Harga Emas Antam Turun Jadi Rp931.000 per Gram
Mendes PDTT Perbolehkan Dana Desa untuk Bangun Pos Jaga di Gerbang Desa

5 Pesepakbola Terbaik Ini Miliki Sifat Super Pemalu Jika Didekat Wanita

5 Pesepakbola Terbaik Ini Miliki Sifat Super Pemalu Jika Didekat Wanita Lionel Messi. (Foto: Football Espana)

Pantau.com - Citra pemain sepakbola begitu didambakan oleh banyak gadis setiap generasi. Namun, hanya sedikit dari kita yang tahu banyak pemian hebat memiliki sifat pemalu.

Di luar lapangan, beberapa pesepakbola terlihat bahagia dan mampu bersosialisasi dengan baik. Di balik itu, mereka sangat tertutup jika mendekati seorang gadis. Tentu ini berlawanan dengan aksi para pemain sepakbola yang berani mengolah si kulit bundar. Ternyata mereka memiliki kelemahan ketika berjumpa dengan lawan jenis.

Berikut Pantau.com rangkum, 5 pesepakbola top yang malu jika bertemu wanita seperti dikutip dari Sokkaa.

1. Lionel Messi

Messi. (Foto: Rage)

Gelandang Ivan Rakitic, membeberkan kalau rekan setimnya Lionel Messi memiliki kepribadian yang pemalu. "Dia sebuah referensi. Dalam permainan kami sangat tergantung padanya. Dia tidak banyak bicara untuk bisa mengerti, gerakannya saja sudah cukup,"ujar Rakitic kepada Antena 3.

“Dia adalah yang terbaik dalam sejarah, mampu membalikkan permainan dalam sedetik. Dia malu karena dia tahu bahwa semua orang mengawasinya. Dia orang yang berbeda dari yang lain,” tambahnya.

Tapi apa pun alasannya, yang kita tahu, Messi tetaplah Messi!

Baca juga: 5 Kisah Memalukan Sepakbola Indonesia, Pernah Dibantai 10-0

2. Sadio Mane

Sadio Mane. (Foto: Skysport)

Pemain Liverpool ini memiliki banyak alasan untuk menjadi pemalu. Dasarnya ia memiliki latar belakang yang buruk seperti tidak pernah pergi ke sekolah, memiliki aib karena datang dari sebuah desa kecil.

Belum lagi, ia menjadi seorang Muslim, dan memiliki sifat introvert. Namun Sadio Mane adalah salah satu pesepakbola yang tidak banyak bicara, apalagi ketika berjumpa dengan gadis-gadis.

3. N'Golo Kante

N'Golo Kante saat bawa Prancis juara dunia. (Foto: Skysport)

Kante bisa digambarkan sebagai monster jika berada di lapangan. Namun semua orang perlu tahu, kalau dirinya adalah pria yang pemalu. Mungkin Kante bisa dikatakan pesepakbola paling pendiam, paling rendah hati.

Sebenarnya, Kante "terlalu malu" untuk meminta memegang Piala Dunia setelah kemenangan final Prancis 4-2. Steven N'Zonzi harus turun tangan untuk membantunya. Dia meminta rekan-rekan setimnya untuk membiarkan gelandang itu memegang trofi saat tim merayakan kemenangan di Moskow.

Baca juga: Mengenal Kinerja Gelandang 'Box to Box' dalam Sepakbola

4. Kylian Mbappe

Mbappe. (Foto: Independent)

Mbappe mungkin menjadi buah bibir usai Piala Dunia 2018. Sosok berusia 20 tahun itu tampaknya terlalu sibuk membangun karirnya, dan karena dia masih tinggal bersama ibunya.

Dia terlalu muda dan terlalu malu untuk punya pacar.

5. Luka Modric

Luka Modric. (Foto: Skysport)

Kroasia terkenal sebagai negara yang paling keras, di Piala Dunia 2018 membuat mereka percaya diri untuk memulai pertarungan. Pahlawan Kroasia. Luka Modric adalah tipe pria yang tidak akan membahayakan lalat sekalipun.

Namun, Modric merupakan pesepakbola yang dapat bekerja keras. Peraih Golden Ball ini banyak mengalami pengalaman pahit di masa kecil, dari menjadi pengungsi hingga menjadi bintang sepakbola dunia. 

Ia pernah melihat kakek kesayangannya ditembak mati ketika dia baru berusia 6 tahun. Ini sudah cukup untuk memahami caranya. Karena itu, Modric selalu menjaga sikapnya dan menjadi pemalu.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RZS