Pantau Flash
7 Siswa Lemdikpol Polri di Sukabumi Dinyatakan Positif Korona
Pesawat Lionair Misi Medis Meledak di Filipina, Seluruh Penumpang Tewas
Olimpiade Ditunda, Jepang Pertanyakan Siapa yang Akan Bayar Tagihan
Bogor Siapkan Dua Skenario Lockdown Berkaca dari DKI Jakarta
Dua Pasien RS Darurat Wisma Atlet Meninggal Dunia

5 Pesepakbola yang Pernah Jalani Operasi Plastik, Nomor 4 Nggak Disangka

5 Pesepakbola yang Pernah Jalani Operasi Plastik, Nomor 4 Nggak Disangka David Beckham. (Foto: Istagram David Beckham)

Pantau.com - Di era modern, para pelaku lapangan hijau ternyata tidak hanya mementingkan kemampuan mengolah si kulit bundar. Penampilan di atas lapangan ternyata juga kerap diperhatikan para aktor. 

Tak heran jika para pesepakbola ini rela melakukan operasi plastik untuk bisa memiliki paras rupawan. Berikut, Pantau.com merangkum lima pesepakbola yang pernah menjalani operasi plastik. 

1. Rene Higuita


Rene Higuita. (Foto: AFP)

Sobat Pantau ingat dengan sosok kiper nyentrik, Rene Higuita? Ya, ia merupakan kiper asal Kolombia yang terkenal dengan penyelamatan ala kalajengking saat negaranya menghadapi Inggris pada 1995 silam. 

Pada 2005, Higuita mengejutkan dengan menjalani operasi plastik pada acara reality show di salah satu stasiun TV. The Guardian menyebut Higuita melakukan operasi plastik berupa impan silokon hidung, pengelupasan kulit, kulit kelopak mata yang dipotong, dan beberapa lainnya. 

2. Wayne Rooney


Wayne Rooney. (Foto: Reuters)

Wayne Rooney pernah dinobatkan sebagai salah satu pemain terjelek di Liga Inggris. Wajah keriput serta kebotakan yang melanda Wazza -julukan Rooney- membuatnya kerap disandingkan dengan tokoh kartun Shrek. 

Oleh karena itu, Rooney sempat menjalani transplantasi rambut saat usianya 25 tahun. Selain itu ia mantan pemain Timnas Inggris ini juga pernah menjalani operasi plastik untuk menghilangkan bekas luka di dahinya. 

Baca Juga: 5 Teratas Calon Peraih Ballon d'Or 2019, Ronaldo-Messi Bersaing

3. Didier Drogba


Didier Drogba. (Foto: Reuters)

Operasi plastik sendiri dilakukan tidak melulu hanya sebatas mempercantik tubuh saja. Operasi plastik juga kerap dilakukan untuk memperbaiki bagian tubuh yang mengalami cedera atau luka berat. 

Seperti yang dilakukan mantan penyerang Chelsea, Didier Drogba pada 2011 silam. Mantan striker Timnas Pantai Gading ini harus menjalani operasi plastik pada bagian wajahnya setelah bertabrakan dengan kiper Norwich City, John Ruddy. 

Baca juga: Cara Cristiano Ronaldo Bela Fans dari Kejaran Polisi China

4. David Beckham


David Beckham. (Foto: Istagram David Beckham)

Banyak yang tidak menyangka kalau mantan kapten Timnas Inggris ini pernah melakukan operasi. Namun beberapa rumor menyebut kalau Beckham pernah menjalani operasi plastik untuk menjaga penampilannya. Meski sampai sekarang belum ada yang bisa memastikan apakah suami dari Vitoria Adams ini benar-benar menjalani operasi plastik atau tidak. 

5. Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

Cristiano Ronaldo saat ini merupakan salah satu pesepakbola tampan yang masih aktif bermain. Dengan wajah tampan dan tubuh atletis, tidak sulit bagi CR7 memikat hati para wanita. 

Namun Ronaldo ternyata membutuhkan waktu bertahun-tahun serta biaya ribuan pounds untuk bisa seperti sekarang. Pemain Juventus ini diketahui melakukan operasi plastik pada bagian kening, hidung, serta giginya. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: