Pantau Flash
Hilal Tidak Terlihat, Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri Kamis 13 Mei
Kemenag: Tak Ada Referensi Hilal Awal Syawal 1442 H Teramati di Indonesia Secara Astronomis
Masjid Istiqlal Tidak Gelar Salat Ied Tahun Ini
KPK Nonaktifkan Novel Baswedan dan 74 Pegawai yang Tak Lolos TWK
Kemenparekraf Pastikan Destinasi Wisata Terapkan Prokes saat Libur Lebaran

Alami Cedera pada Kaki, Serena Tetap Melaju ke Perempat Final US Open

Alami Cedera pada Kaki, Serena Tetap Melaju ke Perempat Final US Open Serena Williams. (Foto: Emilee Chinn/Getty Images)

Pantau.com - Petenis putri unggulan Amerika Serikat Serena Williams harus mendapatkan perawatan pada pergelangan kakinya pada set kedua, namun Serena masih sanggup untuk bangkit dan meraih kemenangan 6-3, 6-4 atas lawannya Petra Martic. Dengan begitu Serena terus melaju ke perempat final di turnamen US Open, New York, Minggu, 1 September 2019.

Wanita berusia 37 tahun itu terjatuh di lapangan saat kedudukan 2-2 pada set kedua setelah berusaha mendekat ke depan net untuk melakukan tembakan voli.

Baca juga: Ansu Fati, Bocah 16 Tahun Barcelona Pecahkan 2 Rekor Abadi Liga Spanyol

Petenis unggulan kedelapan itu kemudian mendapat perawatan pada pergelangan kakinya ketika istirahat pergantian tempat, namun Serena terlihat baik-baik saja.

Serena Williams dapat menuntaskan pertandingan tersebut dengan menyingkirkan petenis asal Kroasia P. Martić, dan selanjutnya akan berhadapan dengan petenis China Wang Qiang untuk pertama kalinya di perempat final di turnamen US Open.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Reza Saputra
Penulis
Kontributor - ANU

Berita Terkait: