Pantau Flash
Kapolda Sumut Copot Kapolsek Kutalimbaru, Buntut Ulah Anak Buahnya Cabuli Istri Tahanan
Relawan Jokowi Mania Gugat Instruksi Mendagri ke PTUN Jakarta
Sebuah SD Negeri Disegel Warga di Hari Pertama Belajar Tatap Muka, Orang Tua Siswa Kebingungan
Sungguh Perbuatan Biadab! Jemaah Sholat Subuh di Masjid Ditembaki Secara Brutal, 18 Orang Tewas dan 20 Lainnya Luka
Perintah Presiden Soal Harga Tes PCR Rp300 Ribu Harus Dijalankan, Tak Boleh Ada Toleransi!

Antonio Conte di Inter Milan: Saya Beruntung Punya Tim Bagus dan Disiplin

Antonio Conte di Inter Milan: Saya Beruntung Punya Tim Bagus dan Disiplin Antonio Conte. (Foto: RTE)

Pantau.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku bangga memiliki skuad yang bagus dan disiplin. Pasalnya, Nerazzurri -julukan Inter- tengah memuncaki klasemen sementara Liga Serie A musim 2019/2020.

Inter Milan baru saja menumbangkan AC Milan dengan skor 2-0 dalam laga bertajuk derby della madonnina. Praktis, Romelu Lukaku dkk telah mengumpulkan 12 poin dari empat laga yang dimainkan tanpa kekalahan atau seri.

Baca juga: Hasil Pertandingan Serie A Semalam, Inter Geser Juventus di Klasemen

Inter juga terbilang tajam di depan dan kukuh di lini belakang. Rinciannya yakni menceploskan sembilan gol ke gawang lawan dan hanya kebobolan satu. Catatan ini membuat mantan arsitek Juventus itu tersenyum.

"Kami memasuki lapangan setelah mencatat hasil yang pahit di Liga Champions namun itu menambah semangat di laga derby," kata Conte mengutip dari Football Italia, Senin (23/9/2019). 

"Para pemain tampil bagus di semua aspek dan Inter layak senang. Saya ikut bergembira untuk fans karena derby adalah pertandingan spesial dan tidak mudah untuk dimenangkan,"tambahnya.

Baca juga: Derby della Madonnina Jadi Laga Pelampiasan Inter Milan

Meski begitu, Conte tak ingin berpuas begitu saja, karena mereka belum bisa tampil maksimal ketika mentas di Liga Champions. Inter harus puas bermain seri melawan Slavia Praha  "Saya senang kami memulai Serie A dengan baik, tetapi tidak demikian di Liga Champions. Namun saya meyakini kemunduran itu telah membantu kami untuk kembali ke trek yang tepat," paparnya.

"Seorang pemimpin boleh menyusun rencana, tetapi dia membutuhkan prajurit yang mampu mengeksekusi perintah dengan baik. Saya beruntung punya pemain bagus dan disipilin," tandasnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Football-Italia
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: