Pantau Flash
Hasil Survei: Ahok Unggul Atasi Banjir-Macet Ketimbang Anies
Ahsan/Fajar Bawa Indonesia Juara Badminton Asia Team Championships 2020
Andre Rosiade Grebek Prostitusi Online, Gerindra: Itu Tidak Salah
5.518 SPBU Akan Dipasang Digital Nozzle
Menko Luhut Beberkan Upaya Indonesia Tekan Defisit Perdagangan

Arema Cukur Persebaya 4 Gol Tanpa Balas

Headline
Arema Cukur Persebaya 4 Gol Tanpa Balas Arema FC. (Foto: Antara/ARi Bowo Sucipto)

Pantau.com - Arema FC tempil trengginas saat menjamu tamunya, Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019) sore.

Singo Edan berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 pada laga bertakuk Derbi Jatim tersebut. 

Persebaya sejatinya sempat unggul lebih dulu pada menit 13 melalui striker andalannya, Amido Balde. Namun gol tersebut harus dianulir lantaran sang pemain sudah lebih dulu terperangkap offside sebelum menerima umpan silang Ruben Sanadi. 

Baca Juga: Gol Menit-menit Terakhir Gagalkan Persija Jadi Pemenang Atas Arema

Setelah berjalan alot, Arema akhirnya sukses memecahkan kebuntuan pada menit 30. Sepakan keras Dendi Santoso yang memanfaatkan bola liar sukses merobek jala gawang Miswar Saputra untuk menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0. 

Selepas turun minum, Singo Edan memiliki peluang emas dari Dendi untuk menggandakan keunggulan. Mendapat umpan matang Makan Konate, ia melepaskan tembakan namun masih mampu diblok Otavio Dutra. 

Baca juga: 3 Pemain Arema Absen saat Bertandang ke SUGBK, Milo Santai

Arema baru bisa mencetak gol kedua pada menit 71. Tendangan penjuru yang dilepaskan Konate mampu diselesaikan dengan baik oleh Athur Cunha untuk mengubah skor menjadi 2-0. 

Memasuki 10 menit akhir pertandingan, Singo Edan benar-benar menggempur pertahanan Bajul Ijo pada laga kali ini. Tuan rumah sukses mencetak dua gol tambahan masing-masing melalui Sylvano Comvalius pada menit 88 dan M Rafli di pengujung laga. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: