Pantau Flash
Apple Dikabarkan Tunda Peluncuran iPhone 9 Akibat Virus Korona
Komisioner KPAI Sitti Himawatty Minta Maaf Soal Hamil di Kolam Renang
Survei Indo Barometer: Prabowo Diunggulkan Jadi Capres 2024, Anies Kedua
Lagi, RSHS Bandung Tangani Pasien Suspect Virus Korona
WHO: Dunia Harus Bertindak Cepat Cegah Virus Korona

AS Roma Pinjam Bek Muda Atalanta

AS Roma Pinjam Bek Muda Atalanta Roger Ibanez da Silva. (Foto: Getty Images)

Pantau.com - AS Roma resmi meminjam jasa bek Atalanta Roger Ibanez da Silva. Tim Serigala Ibu Kota meminjam bek asal Brasil ini untuk durasi 18 bulan dengan kesepakatan kontrak permanen sang pemain. 

Roma mengonfirmasi transfer senilai 10 juta euro termasuk bonus, dengan opsi pembelian akhir tergantung pada tercapai atau tidaknya target khusus bagi pemain berusia 21 tahun itu setelah periode pinjaman yang berjalan hingga 30 Juni 2024.

Baca Juga: MU (Masih) Kejar Tanda Tangan Bruno Fernandes

"Roma memiliki semua yang saya inginkan di klub, ini adalah tim yang sangat besar. Saya yakin saya akan bahagia di sini," kata Ibanez yang bergabung dengan Atalanta pada Januari 2019 dari Fluminense, tetapi hanya tampil dua kali.

Penampilannya yang terakhir adalah sebagai pemain pengganti saat timnya memetik kemenangan yang menentukan atas Shakhtar Donetsk di penyisihan grup Liga Champions pada Desember silam sekaligus memastikan klub Bergamo ini lolos ke babak 16 besar.

Roma dan Atalanta sedang berjuang memperebutkan tiket kompetisi sepak bola papan atas klub Eropa musim depan dan masing-masing berada di urutan keempat dan kelima di klasemen Serie A, demikian AFP.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: