Pantau Flash
Pesawat Lionair Misi Medis Meledak di Filipina, Seluruh Penumpang Tewas
Olimpiade Ditunda, Jepang Pertanyakan Siapa yang Akan Bayar Tagihan
Bogor Siapkan Dua Skenario Lockdown Berkaca dari DKI Jakarta
Dua Pasien RS Darurat Wisma Atlet Meninggal Dunia
Polisi Siapkan Skenario Pembatasan Akses Menuju dan Keluar Jakarta

Awan Setho Cedera, Simon Panggil Teja Paku Alam

Headline
Awan Setho Cedera, Simon Panggil Teja Paku Alam Teja Paku Alam. (Foto: Dok. PSSI)

Pantau.com - Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo terpaksa harus mundur dari Timnas Indonesia yang akan menggelar pemusatan latihan (TC) jelang kualifikasi kedua Piala Dunia 2022 Qatar. Kiper 22 tahun ini tidak bisa mengikuti tc lantaran mengalami cedera. 

Baca Juga: Pukul Bayu Gatra Berujung Pencoretan dari Timnas, Rizky Pora Minta Maaf

Awan mengalami cedera saat menjalani latihan bersama Bhayangkara pada Minggu 18 Agustus kemarin. Kiper Timnas U-22 ini mengalami dislokasi pada jari kelingkingnya. 

Oleh karena itu, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memutuskan menunjuk Teja Paku Alam menggantikan Awan. Teja akan menjadi kiper kedua Timnas Garuda di bawah Andritany Ardhiyasa. 

"Awan mengalami cedera diskolasi pada jari kelingkingnya saat latihan pagi ini bersama klub. Dan dia akan memerlukan waktu selama 4-6 minggu untuk pemulihan cedera tersebut. Untuk itu kami memanggil Teja Paku Alam sebagai ganti Awan," kata Simon. 

Timnas Indonesia akan menggelar tc yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor mulai Kamis 22 Agustus 2019. Sebanyak 24 pemain akan mengikuti pemusatan latihan jelang kualifikasi kedua Piala Dunia 2022 Qatar. 

Baca Juga: Simon Coret Rizky Pora dari Timnas Indonesia karena Memukul Bayu Gatra

Timnas Indonesia yang tergabung di Grup G akan bertemu Malaysia, Thailand, Vietnam, serta Uni Emirates Arab (UEA). Timnas Garuda akan lebih dulu menjamu Malaysia pada partai perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 5 September 2019, sebelum menjamu Thailand lima hari berselang. 

Tim Pantau
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: